JAMBI – korem-042-gapu.mil.id. Peringatan HUT Ke-78 TNI Tahun 2023, Korem 042/Gapu menggelar Do’a Bersama, bertempat di Masjid At Taqwa Makorem 042/Gapu, Jl, Jend Urip Sumohardjo, Kec. Danau Sipin, Kota Jambi, Senin (2/10/2023).

Acara doa bersama ini merupakan perintah langsung Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono dan dilaksanakan secara serentak diseluruh Satuan TNI.

Populer:  Penyerahan Jabatan Letjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau⁣⁣⁣

Kegiatan diawali dengan Pembacaan Tahtim dan Tahlil, dilanjutkan Doa Bersama, serta Sholawat yang dipimpin oleh Perwira Rohani Agama Islam Letda Inf H. Ahmad Suhadi dan diikuti oleh Prajurit, PNS, dan Persit Korem yang beragama Islam.

Kegiatan Do’a Bersama ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam menyambut peringatan HUT Ke-78 TNI Tahun 2023 yang akan diperingati pada tanggal 5 Oktober 2023 mendatang, serta memohon agar senantiasa diberikan kekuatan, kesehatan, kemudahan dan keberhasilan dalam setiap melaksanakan tugas.

Populer:  Gelar Syukuran Kenaikan Pangkat, Danrem 042/Gapu: Syukuri dan Jadikan Motivasi

Selain itu, doa bersama ini juga bertujuan untuk mendoakan para pahlawan pejuang bangsa khususnya para prajurit TNI yang telah gugur demi bangsa dan negara, serta memohon keselamatan dan kesuksesan agar selama pelaksanaan rangkaian kegiatan peringatan HUT Ke-78 TNI dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Populer:  PANGDAM II/SRIWIJAYA TURUN LANGSUNG BAGIKAN MASKER

Turut hadir pada acara tersebut Kasrem 42/Gapu, Para Kasi Korem 042Gapu, Dandim 0415/Jambi, Dan/Ka Balak Aju Korem, Danyonif 142/KJ, Kabalak Korem serta Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 042 PD/Sriwijaya dan pengurus. (Penrem 042/Gapu).

Doa Bersama dalam rangka memperingati HUT KE-78 TNI Tahun 2023
Pembacaan Surah Yazin

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *