JAMBI, korem042gapu.mil.id – Prestasi membanggakan berhasil ditorehkan oleh Prajurit Denpom II/2 Jambi dengan mempersembahkan 3 medali pada Kejurnas Pencak silat Sriwijaya Champions Ke-1 Piala Kemepora yang diikuti 63 Kontingen dan 728 peserta dari tanggal 22 -23 Juli 2023 di Kota Palembang.

Adapun 2 prajurit tersebut yaitu Sertu Rangga Andika yang berhasil meraih 2 mendali emas pada kategori TNI/POLRI dan Umum juga Serda Ahmad Cahya Pratama dengan 1 Medali Emasnya pada Kategori TNI/POLRI.

Populer:  Aparat Intel Jajaran Korem 042 Gapu Ikuti Binkom Apintel/Pam TNI

Dandenpom II/2 Letkol Cpm Anwar Burhan S.H. yang mendukung sepenuhnya kegiatan itu, merasa sangat bangga atas torehan yang diraih prajuritnya itu.

Dan juga berkat latihan serta kerja keras di bawah asuhan pelatih Revo King Akbar Hartanto dan Official Serda Ajie Nanda Pratama mereka berhasil mengharumkan nama baik satuan.

Populer:  Memupuk Kebersamaan, Danrem 042/Gapu Olahraga Bersama Prajurit

“Prestasi yang membanggakan ini, akan menjadi contoh dan menjadi semangat bagi prajurit yang lain untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik dimana pun berada, saya berharap prestasi ini akan menjadi pemicu bagi anggota yang lain mampu berprestasi mengharumkan nama baik satuan di masa yang akan datang.” kata Dandenpom II/2.

Populer:  Kasrem 042 Gapu Terima Audiensi HMI Cabang Jambi

Pada event Kejurnas itu juga, Sertu Rangga Andika mendapatkan Predikat Pesilat Terbaik Putra dari berbagai kategori (Remaja, Dewasa dan TNI/Polri) dan satuan Denpom II/2 Jambi terpilih sebagai Juara Umum 3 Tingkat TNI/Polri. (Penrem 042/Gapu).

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *