LIVE TV
Danrem 042/Gapu Bersama Wakapolda Jambi Distribusikan Sembako Untuk Masyarakat Terdampak PPKM Level 4 Di Sepanjang Aliran Sungai Batanghari Kasrem 042 Gapu bersama Kapolda Dampingi Sekda Provinsi Jambi Lepas Babinsa dan BKTM Distribusikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid -19 Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Penerapan PPKM Level IV di Kota Jambi Secara Virtual Korem 042/Gapu Gelar Bimtek Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Inisiasi Perkumpulan Cegah Konflik di Wilayah Korem 042 Garuda Putih

Home / Kodam II/Swj

Selasa, 22 Desember 2020 - 19:58 WIB

Acara Syukuran Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-59 Kowad dan Peringatan Ke-92 Hari Ibu Tahun 2020 di Kodam II/Sriwijaya

KOREM GARUDA PUTIH – Acara Syukuran dalam rangka Peringatan HUT Ke-59 Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) dan Peringatan Hari Ibu Ke-92 Tahun 2020 di jajaran Kodam II/Swj berlangsung sederhana namun khidmat. Acara syukuran ini diselenggarakan di Gedung Sudirman Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang, Selasa (22/12/2020), dipimpin langsung oleh Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi.

Turut hadir dalam acara syukuran tersebut, Kasdam II/Swj Brigjen TNI Muhammad Zamroni, Irdam II/Swj, Kapok Sahli Pangdam II/Swj, para Asisten Kasdam II/Swj, Kapendam II/Swj, Kainfolahtadam II/Swj, Ketua dan Wakil Ketua Persit beserta beberapa Pengurus Persit KCK PD II/Sriwijaya.

Acara syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Persit KCK PD II Sriwijaya selaku Ibu Raksa Karini Sri Sena, Ny. Shinta Agus Suhardi dan Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi, didampingi Pakor Kowad Letkol Ckm (K) Ariani, selanjutnya diserahkan kepada prajurit Kowad yang akan melaksanakan purna tugas, Mayor Ctp (K) Meiwarni.

Baca juga :  Lagi, Kodam II/Sriwijaya Berangkatkan Personel Satgas BKO Apter Ke Wilayah Indonesia Timur

Dalam sambutannya, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, mengucapkan selamat ulang tahun yang ke- 59 dan selamat berbahagia kepada segenap keluarga besar Korps Wanita Angkatan Darat di jajaran Kodam II/Swj. Momentum peringatan hari jadi Korps Wanita Angkatan Darat seperti ini dapat dijadikan sebagai wahana untuk melakukan evaluasi dan introspeksi terhadap  pelaksanaan tugasnya, disertai harapan semoga  kinerjanya semakin baik dan meningkat di masa mendatang.

Selain itu, Mayjen TNI Agus Suhardi, menyampaikan bahwa tantangan dan tuntutan tugas akan semakin dinamis, untuk itu prajurit KOWAD dituntut untuk senantiasa berpikir, bersikap dan bertindak dengan tetap mencerminkan jati dirinya sebagai prajurit profesional.

Baca juga :  Pangdam II/Sriwijaya Resmikan Brigade Infanteri 8/Garuda Cakti

Selanjutnya, pada hari ini juga kita memperingati  Hari Ibu tahun 2020, Pangdam II/Swj menyampaikan selamat hari ibu, kita menyadari bersama bahwa peran ibu dalam keluarga itu cukup berat membimbing anak-anak dan keluarga. Tema yang diangkat pada Peringatan Hari Ibu Tahun 2020 ini, yaitu Perempuan Berdaya, Indonesia Maju.

Pada kesempatan yang sama sebelumnya, telah dilaksanakan secara serentak acara Peringatan HUT Ke-59 KOWAD, Peringatan Ke-92 Hari Ibu Tahun 2020, Launcing Smart Campus Universitas Jenderal Achmad Yani (UNJANI), BRILink dan PERTA SHOP serta acara Kerjasama Pengelolaan Perumahan Prajurit TNI AD, yang dilaksanakan secara Virtual yang dipimpin oleh Kasad, Jenderal TNI Andika Perkasa.

Sumber : Pendam II/Sriwijaya

 

 

Share :

Baca Juga

Kodam II/Swj

Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Sertijab Komandan Kompi Kavaleri 5/Graha Ceta Cakti

Kodam II/Swj

Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa Pimpin Sertijab Pangdam II/Sriwijaya

Kodam II/Swj

Kodam II/Swj Gelar Rapat Evaluasi Progja dan Anggaran Semester – II TA 2020 Bidang Personel

Kodam II/Swj

Lagi, Kodam II/Sriwijaya Berangkatkan Personel Satgas BKO Apter Ke Wilayah Indonesia Timur

Kodam II/Swj

Pangdam II/Sriwijaya Resmikan Satuan Detasemen Zipur 14/Gana Bhadrika Kodam II/Swj di Bengkulu

Kodam II/Swj

Pangdam II/Sriwijaya Resmikan Brigade Infanteri 8/Garuda Cakti

Kodam II/Swj

Kodam II/Swj Siap Mendukung Kebijakan Pemerintah Terkait Larangan Mudik Lebaran

Kodam II/Swj

Jelang Malam Natal, Pangdam II/Sriwijaya Bersama Unsur Forkopimda Sumsel Pantau Situasi di Sejumlah Gereja