LIVE TV
Danrem 042/Gapu bersama Kapolda Dampingi Pj Gubernur Jambi Pantau Pelaksanaan PSU di Beberapa TPS Bahas Rakornis TMMD 111, Korem 042/Gapu Gelar Vicon Bersama Waaster Kasad Danrem 042/Gapu Bersama Kapolda Tinjau Kesiapan PSU di Muarojambi Danrem 042/Gapu Beri Pengarahan Pelaksanaan PSU Secara Virtual Kasrem 042/Gapu Hadiri Gelar Operasi Keselamatan Siginjai 2021

Home / Yonif 142

Selasa, 4 Agustus 2020 - 12:05 WIB

Akhiri Tugas Mulia, Dansatgas Pamtas Yonif R 142/KJ Pamitan Ke Bupati Belu

KOREM 042 GAPU – Masa purna penugasan Satgas Pamtas RI-RDTL sektor timur Yonif Raider 142/KJ dimanfaatkan oleh Dansatgas Letkol Inf Ikhsanudin, S.Sos.,M.M bersama Wadan Satgas Kapten Inf M. Riduan serta para perwira untuk mengunjungi Bupati Belu Bapak Willybrodus Lay serta Wakil Bupati Belu Bapak J.T Ose Luan di Kantor Bupati Belu yang berada di Jalan El Tari Kelurahan Umanen Kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur, dalam rangka mengucapkan terima kasih dan berpamitan terkait akan berakhirnya penugasan pengamanan wilayah perbatasan Indonesia – Timor Leste.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Ikhsanudin, S.Sos.,M.M dalam rilis tertulisnya di Atambua Kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur, Selasa (4/8/2020).

Baca juga :  Wujudkan Toleransi untuk Perkokoh Persatuan Bangsa, Satgas Yonif R 142/KJ Serahkan Bantuan Alkitab dan Bendera Merah Putih di Gereja Katolik Tapal Batas

“Ucapan terima kasih ini kami sampaikan kepada Bupati Belu Bapak Willybrodus Lay serta Wakil Bupati Belu Bapak J.T Ose Luan terkait akan berakhirnya masa penugasan kami selaku Satgas di Nusa Tenggara Timur,” Ungkapnya.

“Sambutan hangat dengan tangan terbuka atas kehadiran kami dari masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Belu, sangat berkesan dihati kami,” tuturnya.

“Kami berharap hubungan silaturahmi ini dapat terus terjaga, meskipun kami tidak bertugas lagi disini,” tegasnya

Lebih lanjut dikatakan, selain berpamitan Dansatgas Letkol Inf Ikhsanudin, S.Sos.,M.M juga memberikan plakat sebagai tanda kenang-kenangan dari Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ.

Baca juga :  Pangdam Sriwijaya Sambut Pasukan Yonif Raider 142 Pulang dari Pamtas RI - RDTL Sektor Timur

“Semoga bhakti personel Satgas dapat bermanfaat bagi pembangunan Kabupaten Belu,” tambahnya.

Selain itu, dirinya juga berharap kepada Satgas berikutnya agar terus membangun Kabupaten Belu, sehingga menjadi wilayah yang lebih maju lagi.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Belu Bapak Willybrodus Lay menyampaikan bahwa Satgas telah bekerja secara profesional untuk kemajuan Kabupaten Belu.

“Dalam bahasa Tetun, Belu itu artinya sahabat. Sejak dulu orang selalu menyapa sesamanya dengan istilah Belu, jadi kemana pun Yonif Raider 142/KJ bertugas, akan tetap menjadi sahabat orang Belu,” ucapnya Bupati Belu Bapak Willybrodus Lay dengan tersenyum.

Share :

Baca Juga

Yonif 142

Kapolres Belu Apresiasi Luar Biasa dan Ucapkan Terima Kasih kepada Dansatgas Pamtas Yonif R 142 Atas Kerjasamanya

Yonif 142

Khitan Gratis, Pemuda Sekitar Wilayah Perbatasan Terus Menerus Datangi Satgas Yonif Raider 142/KJ

Yonif 142

Tingkatkan Perekonomian di Perbatasan, Satgas Yonif R 142/KJ Dampingi Warga Berkebun

Yonif 142

Perkokoh Toleransi Umat Beragama, Satgas Yonif R 142/KJ Bersihkan Rumah Ibadah Bersama Umat Katolik di Perbatasan 

Yonif 142

Wujudkan Toleransi untuk Perkokoh Persatuan Bangsa, Satgas Yonif R 142/KJ Serahkan Bantuan Alkitab dan Bendera Merah Putih di Gereja Katolik Tapal Batas

Yonif 142

Di Tengah Pandemi, Prajurit Satgas Pamtas Yonif R 142 Gelar Ibadah Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan COVID – 19

Yonif 142

Gelar Rapid Test Tahap Satu, 400 Anggota Satgas Pamtas Yonif 142/KJ Nyatakan Negatif

Yonif 142

Peringati Hari Jadi Kodam IX/Udayana ke – 63, Prajurit Satgas Pamtas Yonif Raider 142 Donor Darah