LIVE TV
Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kodim 0417/Kerinci Panglima TNI : Pengetatan PPKM Level IV Berhasil Turunkan Kasus Covid-19 Di Jambi Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal dan Peresmian Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu Jambi Korem 042/Gapu Terima Bantuan Logistik Untuk Penanggulangan Covid-19 Dari Yayasan Kesejahteraan Sentosa

Home / Yonif 142

Selasa, 4 Agustus 2020 - 12:05 WIB

Akhiri Tugas Mulia, Dansatgas Pamtas Yonif R 142/KJ Pamitan Ke Bupati Belu

KOREM 042 GAPU – Masa purna penugasan Satgas Pamtas RI-RDTL sektor timur Yonif Raider 142/KJ dimanfaatkan oleh Dansatgas Letkol Inf Ikhsanudin, S.Sos.,M.M bersama Wadan Satgas Kapten Inf M. Riduan serta para perwira untuk mengunjungi Bupati Belu Bapak Willybrodus Lay serta Wakil Bupati Belu Bapak J.T Ose Luan di Kantor Bupati Belu yang berada di Jalan El Tari Kelurahan Umanen Kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur, dalam rangka mengucapkan terima kasih dan berpamitan terkait akan berakhirnya penugasan pengamanan wilayah perbatasan Indonesia – Timor Leste.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Ikhsanudin, S.Sos.,M.M dalam rilis tertulisnya di Atambua Kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur, Selasa (4/8/2020).

Baca juga :  Tingkatkan Perekonomian di Perbatasan, Satgas Yonif R 142/KJ Dampingi Warga Berkebun

“Ucapan terima kasih ini kami sampaikan kepada Bupati Belu Bapak Willybrodus Lay serta Wakil Bupati Belu Bapak J.T Ose Luan terkait akan berakhirnya masa penugasan kami selaku Satgas di Nusa Tenggara Timur,” Ungkapnya.

“Sambutan hangat dengan tangan terbuka atas kehadiran kami dari masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Belu, sangat berkesan dihati kami,” tuturnya.

“Kami berharap hubungan silaturahmi ini dapat terus terjaga, meskipun kami tidak bertugas lagi disini,” tegasnya

Lebih lanjut dikatakan, selain berpamitan Dansatgas Letkol Inf Ikhsanudin, S.Sos.,M.M juga memberikan plakat sebagai tanda kenang-kenangan dari Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ.

Baca juga :  Jelang Berakhirnya Penugasan di Perbatasan RI - RDTL, Dansatgas Yonif R 142/KJ Ucapkan Terima Kasih Kepada Bapak Uskup Atambua

“Semoga bhakti personel Satgas dapat bermanfaat bagi pembangunan Kabupaten Belu,” tambahnya.

Selain itu, dirinya juga berharap kepada Satgas berikutnya agar terus membangun Kabupaten Belu, sehingga menjadi wilayah yang lebih maju lagi.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Belu Bapak Willybrodus Lay menyampaikan bahwa Satgas telah bekerja secara profesional untuk kemajuan Kabupaten Belu.

“Dalam bahasa Tetun, Belu itu artinya sahabat. Sejak dulu orang selalu menyapa sesamanya dengan istilah Belu, jadi kemana pun Yonif Raider 142/KJ bertugas, akan tetap menjadi sahabat orang Belu,” ucapnya Bupati Belu Bapak Willybrodus Lay dengan tersenyum.

Share :

Baca Juga

Yonif 142

Jelang Berakhirnya Penugasan Pamtas, Satgas Yonif Raider 142 Terima Penghargaan dan Musnahkan Barang Bukti

Yonif 142

Satgas Pamtas Yonif R 142/KJ Amankan Kunjungan Menkopolhukam dan Mendagri di PLBN Motaain

Yonif 142

Perkokoh Toleransi Umat Beragama, Satgas Yonif R 142/KJ Bersihkan Rumah Ibadah Bersama Umat Katolik di Perbatasan 

Berita Korem

Danyonif R 142 dan Danyonif RK 744 Lakukan Tanda Tangan Memorandam Serah Terima Satgas Pamtas RI – RDTL

Yonif 142

Tingkatkan Perekonomian di Perbatasan, Satgas Yonif R 142/KJ Dampingi Warga Berkebun

Yonif 142

Team Mobile Clinik (TMC) Satgas Pamtas Yonif R 142/KJ Cek Kesehatan Masyarakat Perbatasan

Yonif 142

TVRI NTT Liput Pembuatan Kerajinan Tangan “Pigura yang Bernilai Seni” di Mako Satgas Yonif R 142/KJ

Yonif 142

Kapolres Belu Apresiasi Luar Biasa dan Ucapkan Terima Kasih kepada Dansatgas Pamtas Yonif R 142 Atas Kerjasamanya