LIVE TV
Babinsa Koramil 06/Muara Bungo Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi PMK pada Ternak Meriahkan Hari Kemerdekaan, Kodim 0419/Tanjab Gelar Pertandingan Antar Koramil Ratusan Prajurit dan PNS Jajaran Korem 042/Gapu Ikuti Pembekalan dan Persiapan Pensiunan Oleh PT. Asabri Danrem 042/Gapu Hadiri Kegiatan Launching Gerakan Sedekah Yatim Kebersamaan TNI dan Warga Desa Laman Panjang Bangun Tugu Pembatas

Home / Yonif 142

Selasa, 4 Agustus 2020 - 12:05 WIB

Akhiri Tugas Mulia, Dansatgas Pamtas Yonif R 142/KJ Pamitan Ke Bupati Belu

KOREM 042 GAPU – Masa purna penugasan Satgas Pamtas RI-RDTL sektor timur Yonif Raider 142/KJ dimanfaatkan oleh Dansatgas Letkol Inf Ikhsanudin, S.Sos.,M.M bersama Wadan Satgas Kapten Inf M. Riduan serta para perwira untuk mengunjungi Bupati Belu Bapak Willybrodus Lay serta Wakil Bupati Belu Bapak J.T Ose Luan di Kantor Bupati Belu yang berada di Jalan El Tari Kelurahan Umanen Kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur, dalam rangka mengucapkan terima kasih dan berpamitan terkait akan berakhirnya penugasan pengamanan wilayah perbatasan Indonesia – Timor Leste.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Ikhsanudin, S.Sos.,M.M dalam rilis tertulisnya di Atambua Kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur, Selasa (4/8/2020).

Baca juga :  Sabtu Sehat Untuk Warga Bolakme Dari Pos Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 142

“Ucapan terima kasih ini kami sampaikan kepada Bupati Belu Bapak Willybrodus Lay serta Wakil Bupati Belu Bapak J.T Ose Luan terkait akan berakhirnya masa penugasan kami selaku Satgas di Nusa Tenggara Timur,” Ungkapnya.

“Sambutan hangat dengan tangan terbuka atas kehadiran kami dari masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Belu, sangat berkesan dihati kami,” tuturnya.

“Kami berharap hubungan silaturahmi ini dapat terus terjaga, meskipun kami tidak bertugas lagi disini,” tegasnya

Lebih lanjut dikatakan, selain berpamitan Dansatgas Letkol Inf Ikhsanudin, S.Sos.,M.M juga memberikan plakat sebagai tanda kenang-kenangan dari Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ.

Baca juga :  Prajurit Satgas Yonif Raider 142 Sisihkan Penghasilan untuk Bantu Warga Perbatasan

“Semoga bhakti personel Satgas dapat bermanfaat bagi pembangunan Kabupaten Belu,” tambahnya.

Selain itu, dirinya juga berharap kepada Satgas berikutnya agar terus membangun Kabupaten Belu, sehingga menjadi wilayah yang lebih maju lagi.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Belu Bapak Willybrodus Lay menyampaikan bahwa Satgas telah bekerja secara profesional untuk kemajuan Kabupaten Belu.

“Dalam bahasa Tetun, Belu itu artinya sahabat. Sejak dulu orang selalu menyapa sesamanya dengan istilah Belu, jadi kemana pun Yonif Raider 142/KJ bertugas, akan tetap menjadi sahabat orang Belu,” ucapnya Bupati Belu Bapak Willybrodus Lay dengan tersenyum.

Share :

Baca Juga

Yonif 142

Bersama Karang Taruna, Satgas Pamtas Yonif R 142/KJ Perindah Desa Silawan

Yonif 142

Kenalkan Angka dan Huruf Sejak Dini, Upaya Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Cerdaskan Anak-Anak Papua

Yonif 142

Perkokoh Toleransi Umat Beragama, Satgas Yonif R 142/KJ Bersihkan Rumah Ibadah Bersama Umat Katolik di Perbatasan 

Yonif 142

Dansatgas Pamtas Yonif Raider 142 Sambut Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Yalimo

Yonif 142

Team Mobile Clinik (TMC) Satgas Pamtas Yonif R 142/KJ Cek Kesehatan Masyarakat Perbatasan

Yonif 142

Gelar Rapid Test Tahap Satu, 400 Anggota Satgas Pamtas Yonif 142/KJ Nyatakan Negatif

Yonif 142

Cara Prajurit Satgas 142 Hibur Anak – Anak Papua Sambut Perayaan Paskah

Yonif 142

Akhiri Kunjungan di Wilayah Korem Gapu,  Pangdam Bagikan Sembako Saat Sambangi Kompi Senapan A