BUNGO – Danramil 01/Rantau Pandan Kodim 0416/Bute Kapten Inf Syaiful Anwar Kerahkan Babinsanya membantu masyarakat yang terdampak Banjir. Kamis (21/12/2023).

Babinsa Koramil 01/Rantau Pandan yang membantu masyarakat yaitu Serka Irwantoni, Sertu Andi Iskandar dan Kopda Rahman. 3 Desa yang terdampak banjir yaitu Desa Rantau Pandan, Desa Leban, Desa Lubuk Kayu Aro dan Desa Rantau Duku Kecamatan Rantau Pandan Kabupaten Bungo.

Populer:  Pimpin Sertijab Danyonif Raider 142/KJ, Ini Pesan Danrem 042/Gapu Kepada Prajurit

“Kami ditugaskan Danramil membantu warga yang terdampak banjir seperti mengangkat barang-barangnya ke tempat yang lebih tinggi agar tidak terendam banjir”,pungkas Babinsa.

Di tempat lain Danramil 01/Rantau Pandan Kapten Inf Syaiful Anwar turut melakukan pemantauan situasi dan juga mengingatkan warga untuk selalu berhati-hati saat terjadi banjir.

Populer:  Negara dan Bangsa Menunggu Darma Baktimu Melalui Tamtama PK TNI AD Gel. I TA 2021

“Saya dengan para Babinsa terus melakukan pemantauan lokasi yang menjadi langganan banjir, tidak hanya itu kami juga menghimbau kepada warga untuk selalu berhati hati saat terjadi banjir, seperti mengamankan anak-anak, mengamankan, ibu hamil, keluarga lansia serta menjauhi sumber listrik yang ada di sekitar rumahnya”. Ucapnya. (Penrem 042/Gapu).

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *