KOREM 042 GARUDA PUTIH – Koramil 420-05/ Jangkat Kodim 0420/Sarko Koptu Saparudin Babinsa Desa Koto renah Kecamatan Jangkat Timur Kabupaten Merangin,Bersama Bhabinkamtibmas dan petugas kesehatan Gugah Kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 masih harus ditingkatkan dan diingatkan. Hal ini menjadi tugas para aparat di kewilayahan untuk terus melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata di lapangan.Sabtu{15/05/2021}

Populer:  Danrem 042/Gapu Hadiri Pengukuhan Paskibra Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2023

Sasaran meliputi para warga di pasar yang tidak bermasker dan Masih banyak beberapa didapati para warga yang belum berkesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan tersebut.

Warga yang mendapati nasehat tentu saja dengan senang hati dengan aksi simpatik ini. Selain mendapatkan masker gratis diharapkan para warga sadar setelah mendapatkan himbauan dari para aparat yang sedang bertugas di lapangan.

Populer:  Danrem 042 Gapu Pimpin Apel Pemberangkatan Tim Gabungan Operasi Pengamanan Peredaran Hasil Hutan

“Ini adalah upaya kami, kami tidak akan lelah untuk terus menyampaikan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah kami, masih ada beberapa masyarakat yang enggan menggunakan masker, itu tugas kita bersama untuk memberi  pengertian dengan sabar disertai aksi pembagian masker di lapangan.”Ungkap Saparudin. (penremgapu).

Populer:  Dispenad Gelar Pendidikan Website
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *