LIVE TV
Danrem 042/Gapu Minta Perusahaan Tegas Dalam Penanganan Karhutla Danrem 042 Gapu Hadiri Rapat Pengendalian Karhutla Provinsi Jambi Wabup Muaro Jambi Buka TMMD 110 Kodim 0415/BTH Brigjen TNI Zamroni : Menjadi Pemimpin Itu Harus Memiliki Wawasan Kebangsaan Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari Di Rumdis Gubernur Jambi

Home / TNI AD

Minggu, 7 Juni 2020 - 16:02 WIB

Akun Palsu CORENG TNI AD

KOREM 042 GARUDA PUTIH – Unggahan ujaran kebencian dengan latar belakang prajurit TNI AD (disebut bernama “Eko Frananda”) kembali beredar pada Jumat malam kemarin (5 Juni 2020), sekitar jam 23.16 WIB, oleh akun Yostanabe@Yostanabe88.

Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Dinas Penerangan TNI AD Brigjen TNI Nefra Firdaus dalam Press Release Dinas Penerangan TNI AD, Minggu, (7/6/2020).

Baca juga :  Olah Raga Bersama Kasad di Akademi Militer : Sayangi Anak Buah

Dari hasil investigasi Pusat Sandi & Siber TNI AD terhadap akun twitter Yostanabe@Yostanabe88 yang memasang foto profil seorang anggota TNI AD dengan nama Eko Frananda sebenarnya adalah AKUN PALSU dan bukan milik prajurit TNI AD.

Akun tersebut telah MENGUNAKAN foto prajurit TNI AD yang identitas sebenarnya adalah Prajurit Satu AA dari satuan Perbekalan dan Angkutan Kodam Iskandar Muda (Aceh), ujar Kadispenad.

Baca juga :  Koorsahli Kasad Pimpin Upacara Pemakaman Alm Letjen Tni Herman Asaribab

Selain merusak dan merugikan nama pribadi Prajurit Satu AA, unggahan yang dilakukan akun ini juga SANGAT MERUGIKAN TNI AD.

TNI AD telah bertindak mendorong proses hukum terhadap pemilik akun media sosial diatas, tegas Kadispenad. (Dispenad)

Share :

Baca Juga

TNI AD

Staf Umum Teritorial Angkatan Darat Gelar Festival Pencak Silat

Dispenad

Tingkatkan Kualitas SDM, Dispenad Selenggarakan Pendidikan Public Speaking

TNI AD

Gowes Bersama Wakasad, Salurkan Hobi dan Wahana Saling Berbagi

TNI AD

Kasad Gowes Bersama Gerobak Kaki Lima, Rajut Kekeluargaan di Hari Juang TNI AD 2019

TNI AD

Heroik, 7 Prajurit Kostrad Selamatkan Dedi Bagus di Tengah Laut

TNI AD

Ini Bukti Ketegasan TNI AD Bila Anggota Melanggar UU ITE

TNI AD

Kasad dan Rektor UI Tanda Tangani Perjanjian Kerja sama Program Pasca Sarjana dan Pelibatan Mahasiswa UI dalam Kegiatan TMMD

TNI AD

Tahun 2020, TNI AD Rekrut 17.264 Prajurit