LIVE TV
Brigjen TNI Zamroni : Menjadi Pemimpin Itu Harus Memiliki Wawasan Kebangsaan Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari Di Rumdis Gubernur Jambi Tindak Lanjuti Arahan Presiden Jokowi, Danrem Bersama Kapolda Jambi hadiri Rakor Pencegahan Karhutla Korem 042/Gapu Gelar Pembinaan Zona Integritas Vaksinasi Tahap Dua, Danrem Brigjen TNI M. Zulkifli : “Lebih Enak, Tidak Terasa Apa – Apa”

Home / Dispenad / TNI AD

Rabu, 15 Juli 2020 - 10:59 WIB

Alhamdulillah, Hasil Swab ke – 2, Sebanyak 116 Pasien Secapa AD Dinyatakan Negatif

KOREM 042 GARUDA PUTIH – Jakarta, Hasil Lab PCR dari swab ke-2 pasien di Secapa AD SAMPAI DENGAN pagi ini (Rabu 15 Juli), ada 116 pasien LAGI yang dinyatakan NEGATIF.

Sementara itu, hasil pemeriksaan Lab PCR dari swab ke-1 yang lalu, ada tambahan 27 pasien positif (karena pemeriksaan hasil swab di Lab PCR dilakukan bergiliran per gelombang).

Jadi dari TOTAL 1.307 (1.280 + 27) pasien POSITIF Covid 19 di Secapa AD pada pagi ini SUDAH berkurang 281 orang MENJADI TINGGAL 1.026 orang.

Baca juga :  Prajurit Kostrad di Perbatasan RI-PNG Jaga Netralitas TNI Dalam Pilkada

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Penerangan AD Brigjen TNI Nefra Firdaus melalui Press Release di Jakarta, Rabu (15/7/2020).

Sebagai follow up Kerjasama Riset Pengembangan Kombinasi Obat untuk Anti Covid 19 antara Universitas Airlangga, BIN, TNI AD, maka pagi ini Tim Uji Klinis Anti Covid 19 dari 3 institusi diatas akan memulai pemberian beberapa kombinasi obat & dosis kepada pasien positif Covid 19 di Secapa AD sesuai dengan protokol Pedoman Pelaksanaan Uji Klinis dari BPOM.

Baca juga :  Kasad Pimpin Sertijab Pangdam XVI/Pattimura dan Kapushubad serta Laporan Korps Kenaikan Pangkat 20 Pati

Sedangkan di Pusdik Pom, Cimahi, sudah dilakukan swab ke-2 terhadap 101 pasien POSITIF dengan hasil Lab PCR 101 Pasien tersebut MENJADI NEGATIF SEMUA, ujar Kadispenad. (Dispenad)

Share :

Baca Juga

TNI AD

Kasad Terima Laporan Kenaikan Pangkat, Putra Asli Papua Pertama Jadi Letjen

Dispenad

Pasien Covid 19 di Secapa AD, Tidak Ada Lagi yang Positif

Dispenad

Hasil Lab PCR dari swab ke-2, Sudah Berkurang 472 Orang Pasien Secapa AD dinyatakan NEGATIF

Dispenad

Tingkatkan Kualitas SDM, Dispenad Selenggarakan Pendidikan Public Speaking

Berita Korem

Satgas Pamtas Yonif Raider 200/BN Pos Long Metun Bantu Warga Membuat Jembatan

TNI AD

Kasad Menerima Kunjungan Chief of Office of Defense Cooperation yang Baru

TNI AD

Kadispenad : Helikopter MI-17 milik TNI AD Jatuh di Kendal

TNI AD

Akun Palsu CORENG TNI AD