LIVE TV
Koperasi Primer Kartika Garuda Putih Gelar Rapat Anggota Tahunan Korem 042/Gapu Juara Umum 3 Pada Kejuaraan KKI Open Sumatera Championship I 2023 Melalui Kejuaraan KKI Open SUMATERA Championship I 2023 Piala Pangdam II/Swj Diharapkan Menjadi Duta Olahraga Bagi Provinsi Jambi Korem 042/Gapu Gelar Apel Gabungan, Kasrem Bacakan Amanat Panglima TNI Danrem 042/Gapu Hadiri Apel Gelar Pasukan Kesiapsiagaan Bencana Erupsi Gunung Kerinci

Home / Korem 042

Senin, 1 Februari 2021 - 14:52 WIB

Antisipasi Covid 19, Koramil Muara Limun Bersama Masyarakat Kembali Semprotkan Disinfektan

KOREM GARUDA PUTIH – SAROLANGUN – Dalam upaya mencegah merebaknya virus covid 19, Koramil 420-02/Muara Limun Kodim 0420/Sarko melalui Babinsa Pelda Sohirun melakukan penyemprotan Disinfektan bersama masyarakat Muara Limun Kabupaten Sarolangun. Minggu(31/1/2021).

Danramil 420-02/Muara Limun Kapten Inf Zul Abdullah mengutarakan, sebelum pelaksanaan penyemprotan berlangsung pihanya sudah terlebih dahulu berkoordinasi dengan pidak desa terlebih dahulu.
Adapun tujuan dari penyemprotan ini antara lain untuk mensterilkan lingkungan dari penyebaran virus covid 19 yang sampai saat ini masih mewabah, terangnya.

Dengan sasaran penyemprotan kali ini antara lain tempat ibadah, kantor-kantor yang ada di lingkungan tersebut serta rumah-rumah warga setempat, tidak ketinggalan juga sasaran di lakukan di tempat-tempat umum lainnya, tambah Danramil.

Baca juga :  Danrem 042/Garuda Putih Pimpin Sertijab Dandim Jambi

Dalam setiap pelaksanaan penyemprotan bersama masyarakat kami selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama ikut peduli dalam menjaga dan mencegah terjadinya penularan virus tersebut, dengan cara menjaga kebersihan dan mentaati himbauan pemerintah serta selalu berdo’a agar wabah virus covid 19 segera hilang, sehingga masyarakan bisa melakukan aktifitas seperti biasanya sedia kala.
Penyemprotan dilakukan secara rutin setiap dua minggu sekali sampai batas waktu yang tidak di tentukan,
bahkan Babinsa sebagai aparat teritorial yang terdepan wajib melaporkan terkait adanya pendatang baru di desa binaannya kepada Danramil, jelasnya lagi.

Baca juga :  Danrem 042/Gapu Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Di Kabupaten Merangin

“Kita sangat bersyukur, hingga saat ini di wilayah teritorial kami belum di temukan adanya warga yang positif covid 19, kendati demikian, kepada seluruh masyarakat untuk mempertahankan kondisi yang baik ini, seruan juga kami kepada warga agar mematuhi himbauan pemerintah dengan menjalankan protokol kesehatan,karna mencegah libih baik dsri pada mengobati.” terang Danramil.(penremgapu).

Share :

Baca Juga

Korem 042

Acara Syukuran Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-59 Kowad dan Peringatan Ke-92 Hari Ibu Tahun 2020 di Kodam II/Sriwijaya

Korem 042

Jaga Kamtibmas Dan Memutus Rantai Penyebaran Covid 19,Dandim Kerinci Bersama Kapolres Kerinci ,Melaksanakan Patroli Di Malam Hari

Korem 042

Buka AKS TNI AD, Kasad : Pemimpin Harus Dapat Menjawab Tantangan di Era Perubahan

Korem 042

Hari Ketiga Serbuan Vaksinasi Korem Gapu Membludak, Tetap Patuhi Prokes

Korem 042

Danrem 042/Gapu Kunjungi Warga Suku Anak Dalam Di Sungai Terap

Korem 042

Korem 042/Gapu Miliki Sarana Fitnes

Korem 042

SINERGITAS BABINSA DAN BABINKAMTIBMAS LAKSANAKAN PENGAMANAN GUDANG VAKSIN COVID-19

Korem 042

Serda Ulil Amri Bersama Warga Renovasi Jembatan Gantung