Jambi, korem042gapu.mil.id – Asisten Teritorial Panglima TNI Mayor Jenderal Sapriadi, S.I.P., M.Si menutup kegiatan Serbuan Teritorial TNI, bertempat di Lapangan Desa Pulau Jelmu, Kec. Jujuhan, Kab. Bungo, Provinsi Jambi, Sabtu (18/06/2022).

Upacara penutupan tersebut sekaligus menandai berakhirnya program Serbuan Teritorial TNI di wilayah Kodim 0416/Bute yang dilaksanakan di wilayah Koramil 416-02/Tanah Tumbuh dan Koramil 416-06/Muara Bungo.

Populer:  Kasad Gelar Coffee Morning dengan Awak Media

Dalam penutupan Serbuan Teritorial TNI Tahun 2022 tersebut, Aster Panglima TNI berkesempatan memberikan bantuan kepada masyarakat di Desa tersebut.

Tema kegiatan Serbuan Teritorial TNI tahun 2022 ini yaitu, “Dengan Semangat Serbuan Teritorial TNI, Kita Tingkatkan Kegiatan Binter TNI Secara Masif Guna Mengatasi Kesulitan Rakyat di Wilayah Korem 042/Gapu.

Populer:  Sinergitas TNI-POLRI adalah kunci dalam menghadapi setiap masalah

Aster Panglima TNI dalam amanatnya mengatakan, selaras dengan tema serbuan teritorial, saya berharap kegiatan ini menjadi wujud Dharma Bakti TNI dalam membantu pemerintah daerah mengatasi kesulitan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dimana pun berada.

Saya berpesan agar kita senantiasa memelihara semangat kebersamaan, persatuan, toleransi atas perbedaan, mari kita budayakan kegiatan gotong royong dalam kehidupan keseharian kita.

Populer:  Kasad Menerima Kunjungan Chief of Office of Defense Cooperation yang Baru

Saya juga minta agar fasilitas dan sarana prasarana yang telah dibangun ini senantiasa dijaga dan dipelihara agar dapat bermanfaat dalam kurun waktu yang cukup lama.(penremgapu).

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *