LIVE TV
Danrem 042/Gapu Bersama Wakapolda Jambi Distribusikan Sembako Untuk Masyarakat Terdampak PPKM Level 4 Di Sepanjang Aliran Sungai Batanghari Kasrem 042 Gapu bersama Kapolda Dampingi Sekda Provinsi Jambi Lepas Babinsa dan BKTM Distribusikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid -19 Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Penerapan PPKM Level IV di Kota Jambi Secara Virtual Korem 042/Gapu Gelar Bimtek Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Inisiasi Perkumpulan Cegah Konflik di Wilayah Korem 042 Garuda Putih

Home / Berita Korem / Olahraga

Jumat, 16 Juli 2021 - 11:48 WIB

Atlet Akademi Taekwondo Korem 042/Gapu Toreh Prestasi Open Tournament Walikota Pariaman Cup I Tahun 2021

KOREM GARUDA PUTIH – Jambi. Sungguh sangat membanggakan dan mengharumkan nama Korem 042/Gapu serta mengangkat nama di Negeri ” Sepucuk Jambi Sembilan Lurah,” dimana Tujuh atlet Akademi Taekwondo Korem 042/Gapu yang dikirim mengikuti Open Tournament Taekwondo Piala Walikota Pariaman Cup I Tahun 2021 menorehkan prestasi yang gemilang.

Danrem 042 Gapu, Brigjen TNI M Zulkifli, S.I.P,M.M., selaku Pelindung dan Pembina Akademi Taekwondo Korem 042/Gapu melalui Kapenrem Mayor Inf RM Hatta menyampaikan, bahwa Atlet Akademi Taekwondo Korem 042/Gapu kembali mengukir prestasi di ajang kejuaraan antar Provinsi tersebut,

Turnamen tersebut berlangsung sejak tanggal 8 sampai dengan 11 Juli 2021 di Sport Hall Center Sutan Rajo Bujang, Karan Aur Kota Pariaman, Sumbar.

Baca juga :  Dansatgas TMMD Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M.Han mengunjungi permukiman Suku Anak Dalam (SAD)

“Dengan latihan rutin, terukur dan terprogram serta tenaga pelatih yang mumpuni didukung oleh semangat dan jiwa petarung yang tangguh maka Atlet kita bisa meraih prestasi”ujar Hatta.

Danrem sangat mengapresiasi atas prestasi yang diraih oleh Atleh Akademi Taekwondo kita, sehingga mampu mengangkat nama Korem 042/Gapu dan mengharumkan Provinsi Jambi di kancah regional, tak kalah pentingnya ucapan terima kasih kepada seluruh Tim dan Pelatih serta Official yang telah menghantarkan Atlet Taekwondo kita meraih keberhasilan yang gemilang.

Mari kita tingkatkan terus prestasi yang telah kita raih, dengan berlatih sungguh – sungguh, ikuti petunjuk dan arahan Pelatih dalam penggemblengan bela diri Taekwondo sehingga Atlet Taekwondo Korem 042/Gapu dapat meraih prestasi kejenjang yang lebih tinggi dan even berikutnya, pungkasnya.

Baca juga :  Hadiri Evaluasi Pos PPKM, Babinsa Ishak Ajak Warga Patuhi Prokes

Adapun Prestasi yang diraih oleh Atlet Akademi Taekwondo Korem 042/Gapu di Open Tournament Taekwondo Piala Walikota Pariaman Cup I Tahun 2021 antara lain, M. Azzel Avicenna meraih medali Emas kelas O-68 KG Junior Putra, Angelita meraih medali Emas Kelas U-49 KG Junior Putri dan Dina Asmaraniati medali Emas kelas U-44 KG Cadet Putri, Darian Athar Rashieka Sonny medali Perak kelas O-57 KG Cadet Putra, Cut Intan medali Perunggu Kelas U-49 KG Junior Putri, Ramadhani Octavia medali Perunggu Kelas U-68 KG Junior Putra dan Angelina medali Perunggu Kelas U-46 KG Junior Putri. (Penrem042)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Jelang HUT RI ke – 75, Kasrem 042 Gapu Himbau Warga Kibarkan Bendera Merah Putih Sebulan Penuh

Berita Korem

Sekda Provinsi Jambi Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Balai Prajurit

Berita Korem

Danrem Gapu Hadiri Penandatangan Pakta Integritas dan Gakkum Penerapan Prokes Pada Pilkada Serentak Tahun 2020 di Provinsi Jambi

Berita Korem

Kunjungi Yonif Raider 142/KJ, Ini Pesan Pangdam II Sriwijaya

Berita Korem

Ini Pesan Pangdam II/Sriwijaya Soal Pilkada Serentak

Berita Korem

TNI AD Memanggil, Mari Bergabung Di Resimen Koprs Taruna Akmil

Berita Korem

Cegah Covid-19, Korem 042/Gapu Gelar Rapid Test

Berita Korem

Panglima TNI Mutasi Jabatan 50 Perwira Tinggi