LIVE TV
Kasrem 042/Gapu Hadiri Gelar Operasi Keselamatan Siginjai 2021 Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Pengurus Perbakin Provinsi Jambi Danrem 042/Gapu Hadiri Peresmian Kantor Polsek Tebing Tinggi Danrem 042/Gapu Minta Perusahaan Tegas Dalam Penanganan Karhutla Danrem 042 Gapu Hadiri Rapat Pengendalian Karhutla Provinsi Jambi

Home / Berita Korem / Kodam II/SWJ

Senin, 4 Januari 2021 - 16:49 WIB

AWALI TAHUN 2021, PANGDAM II/SWJ BERI ARAHAN KEPADA PRAJURIT DAN PNS MAKODAM II/SRIWIJAYA

Mengawali tahun 2021, Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, memberikan arahan kepada segenap Prajurit dan PNS di Kodam II/Swj.

Pangdam II/Swj menyampaikan ucapan selamat tahun baru dan berharap pada tahun 2021 ini para Prajurit dan PNS Kodam II/Swj lebih meningkatkan kinerja agar lebih baik lagi, selalu bersyukur serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, sebagai bekal untuk melaksanakan tugas dengan baik dan juga bekal untuk di akherat.

Pangdam II/Swj juga menekankan agar seluruh Prajurit dan PNS Kodam II/Swj selalu menumbuhkan disiplin diri tetap menjaga kesehatan dengan selalu berolahraga yang teratur dan mematuhi Protokol Kesehatan guna mengeliminir penyebaran Covid-19.

Baca juga :  TNI Siap Bersinergi Bersama KPU Sukseskan Pilkada Serentak 2020 di Provinsi Jambi

Demikian hal tersebut ditegaskan Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi, saat memberikan arahan kepada Prajurit dan PNS di lingkungan Makodam II/Swj, pada apel pagi gabungan sebelum melaksanakan kegiatan olahraga bersama, Senin (4/1/2021) bertempat di lapangan Apel Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang.

“Pelihara kesehatan dengan melakukan pemeriksaan diri kita di Rumah Sakit yang sudah ada dan lakukan olah raga secara rutin dan teratur sehingga tubuh kita tetap sehat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing”, kata Pangdam.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam juga mengajak seluruh Prajurit dan PNS Kodam II/Swj agar menghindari pelanggaran dan selalu menjaga keluarganya dari pengaruh lingkungan yang tidak baik. Pangdam juga minta para Komandan satuan (Dansat) agar terus melaksanakan pembinaan satuan, laksanakan pengawasan secara melekat anggotanya agar terhindar dari pelanggaran.

Baca juga :  Danrem 042/Gapu Pimpin Rakor Penegakan PPKM untuk Pemulihan Ekonomi di Provinsi Jambi

“Sekali lagi, kepada rekan-rekan prajurit dan PNS saya mengajak untuk bekerja keras dan berpikir cerdas serta tetap menjaga kesehatan, meningkatkan motivasi kerja dan fokus pada kehidupan yang baik dan tidak melakukan pelanggaran”, tuturnya.

Usai memberikan arahan, Pangdam II/Swj bersama Kasdam II/Swj Brigjen TNI Muhammad Zamroni dan para pejabat utama Kodam II/Swj beserta segenap Prajurit dan PNS Makodam II/Swj melaksanakan olahraga bersama lari jalan selama 1 jam dilanjutkan dengan olahraga umum, Volly dan Takraw.

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Kasrem Gapu Letkol Arh Hary Sassono Utomo Raih Juara 2 Tenis Eksekutif Hari Bhayangkara ke 74

Berita Korem

Pangdam II/Swj Letakan Batu Pertama Tanda Dimulainya Pembangunan Panti Asuhan Korem 042 Gapu

Kodam II/SWJ

Ribuan Prajurit dan PNS Serta Persit Jajaran Kodam II/Sriwijaya Garnizun Palembang Ikuti Sosialisai dan Uji Petik P4GN

Berita Korem

Danrem 042 Gapu Ajak Warga Patuhi Himbauan Pemerintah Pencegahan Penyebaran Corona

Berita Korem

Provinsi Jambi Siaga Darurat Karhutla

Berita Korem

Prajurit Korps Wanita Angkatan Darat Jajaran Korem 042/Gapu Peringatan HUT Kowad ke 59 tahun 2020 Secara Virtual

Berita Korem

Tim Wasrik Itjen TNI Gelar Audit Kinerja di Korem 042/Gapu Melalui Video Conference

Berita Korem

Pembangunan Panti Asuhan Korem Gapu Diperuntukkan Bagi Anak Yatim Piatu