KOREM GARUDA PUTIH – Serda Afda’i Babinsa Koramil 420-08/Tabir, Kodim 0420/ Sarko, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan pemuda tepatnya di Desa Ngaol, Kecamatan Tabir Barat, Kabupaten Merangin, Minggu(21/2/2021)

Afda’i menghimbau agar warga selalu memakai masker dalam menjalankan aktivitas atau saat bepergian di masa pandemi Covid 19.

Populer:  Codere Croatia S P A Partita Iva: 06544651000 Report Aziendale Gratuito

Menurut Babinsa, penggunaan masker sangat penting karena banyak kasus positif Corona tanpa gejala yang mungkin berada di tengah-tengah masyarakat.

Ini membuat penularan dapat terjadi tanpa disadari. Selain penggunaan masker, kebiasaan cuci tangan juga menjadi hal yang penting.

Populer:  Kasrem 042/Gapu Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Di Puskesmas Jambi Selatan

Tak lupa Serda Afda’i juga menghimbau penggunaan masker tidak lebih dari 4 jam, kemudian dicuci dengan sabun. Ini upaya mencegah penularan karena di luar kita tidak tahu banyak yang berpotensi menularkan.

“Himbauan ini bertujuan untuk mengurangi penyebaran Covid-19, bagi warga yang harus keluar rumah. Untuk itu, himbauan pakai masker ini menjadi salah satu solusi yang baik,” papar Afda’i.

Populer:  Terima Pin Emas, Kasad Ajak Insan Pers Tangkal Berita Hoaks

Ia juga menekankan kepada para pemuda untuk selalu mematuhi himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan dengan melaksanakan 4 M yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan,”tegas Afda’i.(penremgapu).

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *