LIVE TV
Danrem 042/Gapu Melalui Vicon Ikuti Taklimat Awal Wasrik BPK RI Kasad Tegaskan TNI AD Harus Jadi Solusi Hadapi Ancaman Banglingstra Kasrem 042/Gapu : Aparat Intelijen Harus Memiliki Kemampuan Up to Date Dalam Mengikuti Perkembangan Teknologi Rumah Sakit dr. Bratanata Jambi Gelar Pelatihan ATLS Periode Ke-IV 2022 Prajurit Korem 042/Gapu dan Persit Laksanakan Senam Bersama

Home / Korem 042

Sabtu, 8 Mei 2021 - 19:42 WIB

Babinsa Ajak Pengendara Patuhi Protokol Kesehatan

KOREM 042 GARUDA PUTIH – Untuk mencegah meluasnya penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 420-09/Bangko Pelda Mas”ud bersama aparat lainnya yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Merangin, memberikan imbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Sabtu (8/5/2021).

Sebagaimana diKetahui bersama bahwa sampai saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir dan tidak tahu juga kapan akan berahir.

Namun kata Pelda Mas”ud, kewajiban dirinya sebagai Babinsa bersama aparat lainya adalah selalu mengimbau kepada seluruh masyarakat agar mematuhi protokoler kesehatan.

Baca juga :  Kasrem 042/Gapu Hadiri Peluncuran Uang Rupiah Kertas Tahun Emisi 2022

Ia melanjutkan, imbauan ini tak henti-hentinya dilaksanakan. Kadang dirinya mensosialisasikan protokol kesehatan di pasar, di tempat keramaian, hingga ke toko-toko warga.

Namun kali ini, ia bersama tim gugus tugas memberikan imbauan kepada pengendara di jalan raya agar menggunakan masker pada saat berkendara.

“Pak kalau keluar dan mengendarai sepeda motor itu harus menggunakan masker ya pak. Jangan anggap remeh virus Covid-19 ini,” katanya.

Baca juga :  Ini Arahan Pangdam II/Swj Kepada Prajurit, PNS dan Persit Korem 042/Gapu

Selain itu, ia mengajak pengendara tersebut untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 sebagaimana yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Selain pakai masker, bapak harus sering cuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, menjaga jarak aman, mengurangi mobilitas hingga mengkonsumsi makanan yang bergizi. Itu untuk melindungi diri bapak, keluarga, dan orang-orang terdekat bapak, dan juga membantu pemerintah memutuskan mata rantau penyebaran virus Corona ini,” tambahnya. (penremgapu).

Share :

Baca Juga

Korem 042

Danrem 042/Gapu Sambut Kedatangan Mensos RI Tri Rismaharini

Korem 042

Bahas Rakornis TMMD 111, Korem 042/Gapu Gelar Vicon Bersama Waaster Kasad

Korem 042

LAFKI Jakarta Melaksanakan Survey Akreditasi Di RS dr Bratanata Jambi Demi Menjamin Mutu Dan Keselamatan Pasien

Korem 042

Kasrem 042/Gapu Ikuti Rakor Pembinaan Pramuka SWK Kodam II/Sriwijaya Secara Virtual

Korem 042

Peringati Hari Donor Darah Sedunia, Korem 042/Gapu Gelar Baksos Donor Darah

Korem 042

Danrem 042/Gapu Ingatkan TNI Laksanakan Prokes dan Jaga Netralitas Pada Pilkada

Korem 042

Kodim 0420/Sarko Gelar Vaksinasi Covid 19 Bagi Purnawirawan TNI-AD

Korem 042

Danrem 042/Gapu Ikuti Komsos Bersama KBT Tingkat Pusat Secara Vicon