KOREM 042 GARUDA PUTIH – Untuk mencegah meluasnya penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 420-09/Bangko Pelda Mas”ud bersama aparat lainnya yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Merangin, memberikan imbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Sabtu (8/5/2021).

Sebagaimana diKetahui bersama bahwa sampai saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir dan tidak tahu juga kapan akan berahir.

Populer:  Danrem 042/Gapu Ajak Stakeholder dan Masyarakat Aktif Dalam Penanggulangan Karhutla

Namun kata Pelda Mas”ud, kewajiban dirinya sebagai Babinsa bersama aparat lainya adalah selalu mengimbau kepada seluruh masyarakat agar mematuhi protokoler kesehatan.

Ia melanjutkan, imbauan ini tak henti-hentinya dilaksanakan. Kadang dirinya mensosialisasikan protokol kesehatan di pasar, di tempat keramaian, hingga ke toko-toko warga.

Namun kali ini, ia bersama tim gugus tugas memberikan imbauan kepada pengendara di jalan raya agar menggunakan masker pada saat berkendara.

Populer:  Jelang Pilkada 9 Desember 2020, Danrem Gapu Ikuti Rapat Melalui Zoom Meeting bersama Kapolda Jambi

“Pak kalau keluar dan mengendarai sepeda motor itu harus menggunakan masker ya pak. Jangan anggap remeh virus Covid-19 ini,” katanya.

Selain itu, ia mengajak pengendara tersebut untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 sebagaimana yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Populer:  Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Gelar Pertemuan Anggota

“Selain pakai masker, bapak harus sering cuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, menjaga jarak aman, mengurangi mobilitas hingga mengkonsumsi makanan yang bergizi. Itu untuk melindungi diri bapak, keluarga, dan orang-orang terdekat bapak, dan juga membantu pemerintah memutuskan mata rantau penyebaran virus Corona ini,” tambahnya. (penremgapu).

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *