KOREM 042 GARUDA PUTIH – Babinsa Kel. Payo selincah Koramil 415-11/Jbt Kodim 0415/Jambi Sertu Edi Sujono ikut membantu kelancaran serbuan vaksin tingkat kelurahan agar program serbuan vaksin tingkat nasional berhasil serta berjalan dengan mulus.

Bersama mitra karip babinsa Bktm kel Payo selincah Bripka Ray paris selalu kompak serta bersinergi melihat,memantau serta membantu apa yang ada kendala di lapangan tentang serbuan vaksin agar indonesia penduduk nya cepat tersentuh oleh vaksin supaya bebas dengan yang namanya Covid 19 tersebut.

Populer:  Korem 042/Gapu Terima Sosialisasi Perubahan Garjas dari Jasdam II/Swj

Dari itu pihak PKM payo selincah selalu bekerja sama dengan pihak koramil lebih luas lagi terhadap TNI selalu bahu membahu saling membantu apa apa yang perlu disiapkan dalam serbuan vaksin bisa berjalan dengan lancar,kepala puskesmas payo selincah Dr.Tini mengapresiasi kerja sama yang solit di lapangan.

Populer:  Vaksin Tahap II Babinsa Koramil Sungai Bengkal Pantau Pelaksanan Vaksinasi di Wilayah

Pada serbuan vaksin hari itu berjalan dengan lancar tanpa hambatan yang berarti,antisias warga sangat baik dengan adanya pemantauan vaksin dari pihak babinsa dan Bktm yang membuat tertip nya acara serbuan vaksin untuk indonesia sehat jauh dari virus covid 19.(Penremgapu)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *