KOREM 042 GARUDA PUTIH – Mengantisipasi penyebaran Virus Corona, Babinsa Koramil 417-01/Gunung kerinci Sertu Elef  bersama  Satgas PPKM Mikro Desa Ujung Ladang Kecamatan Gunung kerinci  Kabupaten Kerinci  melaksanakan penyemprotan disinfektan di lingkungan warga.

Kegiatan ini dilakukan di beberapa RT lingkungan desa setempat, penyemprotan disinfektan dilaksanakan di rumah-rumah warga masyarakat. Minggu (25/07/2021).

Populer:  Slot Machine Template Following Effects

Sertu Elef menuturkan, bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan ini merupakan salah satu upaya tim PPKM Mikro yang bekerja sama dengan TNI Polri dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

“Ini merupakan upaya dari desa dibantu oleh Babinsa sebagai upaya dalam mencegah Covid-19”, tuturnya.

Tak hanya itu saja, berbekal Komsos Kerumah-rumah Warga Babinsa juga menyampaikan pesan kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas).

Populer:  Korem 042/Gapu Gelar Upacara Bendera 17-An, Irup Sampaikan Amanat Kasad

“Kami juga mengimbau warga untuk taat prokes dan terapkan 5M saat bekerja atau ketika beraktifitas di luar rumah”, tegasnya.

Ditempat terpisah, Danramil 417-01/Gunung kerinci Kapten Cpl Yahya menuturkan, bahwa Anggota  Koramil (Babinsa) akan mendukung penuh upaya pencegahan Covid-19 dengan bekerja sama dengan seluruh komponen yang ada.

Populer:  Tambah Pengetahuan Kepada Masyarakat, Satgas TMMD Selenggarakan Penyuluhan Pertanian Dan Perkebunan

Kapten Cpl Yahya juga berharap supaya warga masyarakat untuk tetap mematuhi imbauan-imbauan dari pemerintah, sehingga semua pihak dapat berperan dalam mengakhiri pandemi yang hingga kini masih terjadi.(penremgapu).

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *