LIVE TV
Danrem 042/Gapu Terima Pin dan Keris Sebagai Pembina Adat Melayu Jambi Kasrem 042/Gapu Lepas Keberangkatan Satgas Karhutla Provinsi Jambi Danrem 042/Gapu Hadiri Acara Purna Tugas Kajati Jambi Peringati Hari Donor Darah Sedunia, Korem 042/Gapu Gelar Baksos Donor Darah Korem 042/Gapu Cek Material Kendaraan Dinas

Home / Berita Korem

Rabu, 26 Januari 2022 - 21:07 WIB

Babinsa Cross Check Data Warga Sukseskan Vaksinasi Ketiga

Tebo, korem042gapu.mil.id – Babinsa Koramil 416-07/Rimbo Bujang, Kodim 0416 Bute, Serma Indra Gunawan cross check data warga terkait realisasi vaksinasi covid bersama perangkat desa Perintis, Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Rabu (26/01).

Serma Indra Gunawan mengatakan, saat dibincangi menyebutkan, tahapan demi tahapan vaksinasi dilaksanakan. Baik itu vaksinasi dosis kesatu dan kedua yang diperuntukkan umum.

“Sedangkan vaksinasi ketiga sudah dilaksanakan untuk tenaga kesehatan dan TNI-Polri yang dikenal dengan vaksin jenis Booster,”ujar Serma Indra.

Baca juga :  Asah Kemampuan, Prajurit Korem Gapu Laksanakan Latihan Menembak

Jadi kata Serma Indra, mensukseskan pelaksanaan vaksinasi dosis ketiga atau jenis Booster ini yang nantinya juga diperuntukkan umum, jauh – jauh hari sudah didata secata valid.

” Kita lakukan cross check data warga ini lagi terkait vaksinasi, dengan tujuan nantinya pada pelaksanaan program Vaksinasi ketiga benar-benar data valid sesuai yang ada di lapangan,”katanya.

Baca juga :  Danrem 042/Gapu Lepas Kontingen Taekwondo Garuda Putih Ikuti Kejuaraan Cadet Championship Piala Dispora Provinsi Jambi

Dikatakan, saat ini Tebo Covid-19 sudah melandai turun, tetapi cirus Corona hingga kini belum dinyatakan lenyap dan bahkan varian baru masih bisa terus mengancam warga, yang pola hidupnya selalu meremehkan protokol kesehatan.

“Walau sudah divaksin warga tetap melaksanakan protokol kesehatan, selalu cuci tangan dengan sabun, pakai masker dan aktif menjaga kebersihan, semoga pandemi ini segera tuntas dan berakhir,” pungkasnya. (penremgapu).

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Gelar Tournament Friendly Golf

Berita Korem

ACARA SYUKURAN HUT KE-75 KODAM II/SWJ BERLANGSUNG SEDERHANA

Berita Korem

Danrem 042/Gapu tinjau Vaksinasi di pusat perbelanjaan Trona Ekspres Kenali Besar

Berita Korem

Korem 042/Garuda Putih Siap Amankan Kunjungan Mantan Wapres Yusuf Kalla

Berita Korem

Tempati Rumah Dinas, Danrem Gapu Gelar Syukuran Bersama Anak Pesantren

Berita Korem

Danrem 042 Gapu : Kami Siap Mendukung Pendisiplinan Protokol Kesehatan Menuju New Normal

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Pimpin Sidang Parade Secata PK TNI – AD Gelombang II TA. 2020

Berita Korem

Danrem 042/Gapu “Markas Kodim Bamu Bakal Terealisasi Pada Tahun 2022 atau Paling Lambat 2023.