Tebo, korem042gapu.mil.id – Babinsa Koramil 416-07/Rimbo Bujang, Kodim 0416 Bute, Serma Indra Gunawan cross check data warga terkait realisasi vaksinasi covid bersama perangkat desa Perintis, Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Rabu (26/01).

Serma Indra Gunawan mengatakan, saat dibincangi menyebutkan, tahapan demi tahapan vaksinasi dilaksanakan. Baik itu vaksinasi dosis kesatu dan kedua yang diperuntukkan umum.

Populer:  Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko resmi menjabat Kasdam II/Sriwijaya

“Sedangkan vaksinasi ketiga sudah dilaksanakan untuk tenaga kesehatan dan TNI-Polri yang dikenal dengan vaksin jenis Booster,”ujar Serma Indra.

Jadi kata Serma Indra, mensukseskan pelaksanaan vaksinasi dosis ketiga atau jenis Booster ini yang nantinya juga diperuntukkan umum, jauh – jauh hari sudah didata secata valid.

Populer:  Kasad Pimpin Alih Kodal Yonzikon 11/DW & Laporan Korps 19 Perwira Tinggi TNI AD

” Kita lakukan cross check data warga ini lagi terkait vaksinasi, dengan tujuan nantinya pada pelaksanaan program Vaksinasi ketiga benar-benar data valid sesuai yang ada di lapangan,”katanya.

Dikatakan, saat ini Tebo Covid-19 sudah melandai turun, tetapi cirus Corona hingga kini belum dinyatakan lenyap dan bahkan varian baru masih bisa terus mengancam warga, yang pola hidupnya selalu meremehkan protokol kesehatan.

Populer:  Konflik Rusia-Ukraina Menjadi Kajian Menarik Operasi Matra Darat

“Walau sudah divaksin warga tetap melaksanakan protokol kesehatan, selalu cuci tangan dengan sabun, pakai masker dan aktif menjaga kebersihan, semoga pandemi ini segera tuntas dan berakhir,” pungkasnya. (penremgapu).

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *