KOREM 042 GARUDA PUTIH – Untuk mencegah terjadinya pembakaran hutan dan lahan Pemerintah Desa Sekancing ulu, bersama Babinsa Koramil 420-06/Muara Siau Kodim 0420/Sarko Koptu Azliardi, Bhabinkamtibmas Bersama Kades terus melakukan sosialisasi dan himbauan kepada warga khususnya di Desa Sekancing Ulu Kecamatan Tiang Pumpung Kabupaten Merangin.Minggu(14/3/2021).

Populer:  Minimalisir Pelanggaran, Korem 042/Gapu Gelar Penyuluhan Hukum

Kaptu Azliardi mengatakan bersama ia bersama Bhabinkamtibmas dan Kades berbagai upaya terus kita lakukan bersama pemerintah Desa untuk mencegah kebakaran hutan dan lahan, mulai dari himbauan, sosialisasi dan pemasangan spanduk hingga Patroli.

Populer:  Ketua Persit KCK 042 PD II/Swj Hadiri Pelantikan Dekranasda Jambi Secara Virtual

“Pemasangan Spanduk ini adalah salah satu upaya kita untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat”, ngkap Babinsa Azliardi.

“Mari sama-sama kita menjaga dan mengikuti Himbauan ini, agar Desa yang kita cintai ini bebas api, bebas asap dan bencana lainnya”, imbuhnya.

Populer:  Kasrem 042/Gapu Hadiri Rapat Pembahasan Penanganan Covid -19 di Provinsi Jambi

Ia juga mengatakan pihaknya bersama Bhabinkamtibmas dan aparat desa akan terus melakukan sosialisasi pencegahan kebakaran hutan dan lahan di wilayahnya, tutup Koptu Azliardi.(penremgapu).

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *