Korem042gapu.mil.id, Tebo – Babinsa Koramil 07/Rimbo Bujang Serda Sahutni dan Nakes berikan Vaksin booster kepada warga Desa Sarimulya Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Minggu (20/02/2022).

Serda Sahutni dalam pendampingan menyampaikan bahwa kegiatan pendampingan vaksinasi yang dilakukan saat ini bertujuan untuk membantu mensukseskan dan memperlancar kegiatan vaksin booster kepada masyarakat sehingga cepat tercipta herd immunity di masyarakat.

Populer:  Aksi Heroik Serma Junaidi Mendapat Penghargaan Dari Kasad

Serda Sahutni menambahkan kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar apabila semua lapisan masyarakat antusias dan mendukung program pemerintah dalam percepatan pemerataan vaksinasi covid-19.

Kegiatan pendampingan ini dilakukan untuk memonitoring pelaksanaan protokol kesehatan (prokes) di wilayah setempat. Khususnya pelaksanaan prokes pada saat giat vaksinasi dilakukan. Sehingga proses vaksinasi dan penerapan prokes berjalan sesuai aturan yang ada, ujarnya.

Populer:  Haornas, Kasrem 042/Gapu Bacakan Amanat Menpora RI

“Bagi warga penerima vaksin, khususnya diharapkan tetap menerapkan protokol kesehatan. Yakni dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan”, pungkas Serda Sahutni.(penremgapu).

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *