Lempur, korem042gapu.mil.id – Upaya mempercepat target vaksinasi di Kabupaten Kerinci, berbagai pihak turut andil bagian hingga ke tingkat bawah, salah satunya Babinsa Koramil 417-02/Gunung Raya.

Babinsa Koramil 417-02/GR Koptu Ali Wardana mendampingi petugas kesehatan melaksanakan vaksinasi secara door to door ke rumah wargav tersebut dilaksanakan petugas medis di Desa Tarutung Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci, Selasa (25/01/2022).

Populer:  Wujudkan Kesamaan Visi, Pejabat Personel Korem 042/Gapu Ikuti Rakernis

“Kami mengawal jalannya vaksinasi Covid-19 secara door to door ke rumah-rumah warga dan semuanya berjalan lancar,” kata Babinsa.

Dikatakan, keberlanjutan program vaksinasi ini menjadi kabar baik di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir. Kedatangan petugas medis ke rumah-rumah warga setempat.

Populer:  Vulkan Las Vegas Darmowe Spiny Bez Depozytu +150 Darmowych Spinów

Sebagaimana manfaat dari vaksin lainnya, vaksin Covid-19 bermanfaat untuk memberi perlindungan tubuh agar tidak jatuh sakit akibat Covid-19 dengan cara menimbulkan atau menstimulasi kekebalan spesifik dalam tubuh.

Populer:  Danrem 042/Gapu Gelar Komsos bersama KBT

“Oleh sebab itu, meski sudah divaksin Covid-19, kita wajib tetap menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes), yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak untuk mencegah penularan virus corona,” kata Babinsa.(penremgapu).

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *