LIVE TV
Jenderal TNI Dudung Abdurachman Mengajar Nilai-Nilai Pancasila Kepada Anak-Anak SD di Perbatasan TNI AD Gandeng PT. Kimia Farma Salurkan Vaksin dan Sembako Danrem 042/Gapu Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Di Kabupaten Merangin Danrem 042/Gapu : Tugas Operasi Adalah Kehormatan Dan Kebanggaan Bagi Prajurit Pantau Vaksinasi Anak, Danrem 042/Gapu : Capaian Vaksinasi Di Tebo Luar Biasa

Home / Berita Korem

Rabu, 17 Februari 2021 - 13:56 WIB

Babinsa Koramil Danau Kerinci Bersama Petugas Puskesmas Melaksanakan Penegakan Disiplin Protokes Di Pasar Sanggaran Agung

KOREM GARUDA PUTIH, Sanggaran Agung – Memutus mata rantai dan mencegah penyebaran virus yang sangat membahayakan tidak lepas dari tugas dan tanggung jawab yang tergabung dalam satuan gugus tugas di Kecamatan Danau Kerinci, Kabupaten Kerinci.

Kegiatan new normal penegakan disiplin protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 kembali dilakukan oleh aparat gabungan kepada pengunjung pasar tradisional di Kecamatan Danau Kerinci, Rabu (17/02/2021).

Baca juga :  Danrem 042/Gapu Bersama Forkopimda Provinsi Jambi Saksikan bersama Pidato Kenegaraan

Babinsa Koramil 05/Danau Kerinci yang dipimpin Serka Mat Tapsil bersama, Tim medis Puskesmas Sanggaran Agung Kecamatan Danau Kerinci, melaksanakan penertiban kepada pengunjung pasar tradisional.

Danramil 417-05/Danau Kerinci Kapten Inf Umar Azwin mengatakan, kegiatan penertiban yang dilakukan yakni dengan melakukan pengecekan suhu tubuh pengunjung serta memberikan tindakan tegas kepada pengunjung yang tidak mengenakan masker dilarang masuk ke dalam area pasar.

“Baik sebagai pedagang atau pun pembeli tidak ada terkecuali, apabila tidak menggunakan masker dianjurkan kembali ke rumah atau membelinya di area pasar tersebut,” tegasnya.

Baca juga :  Sebelum Beraktivitas, Orang Tua Asuh Satgas TMMD Berikan Wejangan

Tindakan tegas penertiban tersebut lanjutnya, dilaksanakan dalam rangka mendukung pemerintah daerah yang telah memberlakukan new normal untuk wilayah Kabupaten Kerinci. “Untuk itu perlu kita jaga agar selalu disiplin mengikuti protokol kesehatan agar wilayah kita benar-benar aman dari virus covid-19,” pungkasnya.(penremgapu).

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Ketua Persit Koorcab Rem 042 Mengajak Pelajar Untuk Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan

Berita Korem

Danrem 042/Gapu hadiri Rakor lintas Sektoral Operasi Terpusat Lilin 2020

Berita Korem

Babinsa Koramil 417-06/SPN Memberikan Himbauan Untuk Tetap Jaga Protokol Kesehatan

Berita Korem

Pra TMMD ke-108 Kodim Tanjab Sasar Buka Akses Jalan Sepanjang 10.695 Meter

Berita Korem

Tunjukan Kepedulian, Danrem 042 Gapu Besuk Anggotanya Sakit

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Bersama Kapolda Tinjau Kesiapan PSU di Muarojambi

Berita Korem

Danrem 042 Gapu Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1442 Hijriyah

Berita Korem

Danrem 042/Gapu bersama Forkopimda Sambut Kedatangan Kapolda Jambi yang Baru