LIVE TV
Kasrem 042/Gapu Hadiri Gelar Operasi Keselamatan Siginjai 2021 Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Pengurus Perbakin Provinsi Jambi Danrem 042/Gapu Hadiri Peresmian Kantor Polsek Tebing Tinggi Danrem 042/Gapu Minta Perusahaan Tegas Dalam Penanganan Karhutla Danrem 042 Gapu Hadiri Rapat Pengendalian Karhutla Provinsi Jambi

Home / Berita Korem

Rabu, 17 Februari 2021 - 13:56 WIB

Babinsa Koramil Danau Kerinci Bersama Petugas Puskesmas Melaksanakan Penegakan Disiplin Protokes Di Pasar Sanggaran Agung

KOREM GARUDA PUTIH, Sanggaran Agung – Memutus mata rantai dan mencegah penyebaran virus yang sangat membahayakan tidak lepas dari tugas dan tanggung jawab yang tergabung dalam satuan gugus tugas di Kecamatan Danau Kerinci, Kabupaten Kerinci.

Kegiatan new normal penegakan disiplin protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 kembali dilakukan oleh aparat gabungan kepada pengunjung pasar tradisional di Kecamatan Danau Kerinci, Rabu (17/02/2021).

Baca juga :  Danrem Gapu Hadiri Peresmian Kampung Bantar Tangguh Nusantara

Babinsa Koramil 05/Danau Kerinci yang dipimpin Serka Mat Tapsil bersama, Tim medis Puskesmas Sanggaran Agung Kecamatan Danau Kerinci, melaksanakan penertiban kepada pengunjung pasar tradisional.

Danramil 417-05/Danau Kerinci Kapten Inf Umar Azwin mengatakan, kegiatan penertiban yang dilakukan yakni dengan melakukan pengecekan suhu tubuh pengunjung serta memberikan tindakan tegas kepada pengunjung yang tidak mengenakan masker dilarang masuk ke dalam area pasar.

“Baik sebagai pedagang atau pun pembeli tidak ada terkecuali, apabila tidak menggunakan masker dianjurkan kembali ke rumah atau membelinya di area pasar tersebut,” tegasnya.

Baca juga :  Korem 042 Gapu tetap bersikap Netral pada Pilkada Serentak 2020

Tindakan tegas penertiban tersebut lanjutnya, dilaksanakan dalam rangka mendukung pemerintah daerah yang telah memberlakukan new normal untuk wilayah Kabupaten Kerinci. “Untuk itu perlu kita jaga agar selalu disiplin mengikuti protokol kesehatan agar wilayah kita benar-benar aman dari virus covid-19,” pungkasnya.(penremgapu).

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Home › INFO MILITER Babinsa Mustapa Sosialisasikan Vaksin Covid-19, Jangan Takut Dan Khwatir

Berita Korem

Korem 042 Gapu Edukasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Penanganan Covid-19 Secara Humanis

Berita Korem

Wujudkan Tertib Berlalu Lintas, Korem 042/Gapu Gelar Pemeriksaan Kendaraan

Bidang Pers

Danrem 042/Gapu : Setiap Prajurit Harus Pahami Tugas Pokok TNI

Berita Korem

Pasiops Korem 042 Gapu Hadiri Rakor Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan Prov. Jambi Tahun 2020

Berita Korem

Wakili Danrem, Kolonel Arm Budi Santoso Hadiri Pelantikan Pj Gubenur Jambi

Berita Korem

Peduli Besamo Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Bantu Tenaga Kesehatan

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Takziah ke Rumah Duka Almarhumah Wakil Bupati HJ.Sofia Joesoef Fattah SH