LIVE TV
Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kodim 0417/Kerinci Panglima TNI : Pengetatan PPKM Level IV Berhasil Turunkan Kasus Covid-19 Di Jambi Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal dan Peresmian Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu Jambi Korem 042/Gapu Terima Bantuan Logistik Untuk Penanggulangan Covid-19 Dari Yayasan Kesejahteraan Sentosa

Home / Berita Korem

Minggu, 17 Januari 2021 - 16:19 WIB

Babinsa Koramil Muaralimun Pantau Penegakan Prokes dan Bagikan Masker

KOREM GARUDA PUTIH – Koptu Agus Santoso Babinsa Koramil 420-02/Muaralimun Kodim 0420/Sarko kembali memantau penegakan protokol kesehatan di tenggah – tenggah masyarakat, dalam patroli kali ini saya mendatangi tempat-tempat yang sering di kunjungi masyarakat seperti took-toko yang ada di sepanjang jalan Kecamatan Muara Limun Kabupten Sarolangun. Minggu(17/1/2021).

Danramil 420-02/Muara Limun Kapten Inf Zul Abdullah membenarkan serta menjelaskan adanya Babinsa yang melaksanakan tugas dan tanggung jawab di wilayah pagi ini dengan sasaran memantau peneggakan protokol kesehatan di tengah-tengah masyarakat, tidak terkecuali di tempat pangkas rambut, terangnya.

Baca juga :  Danrem Gapu Cek Pos Penguatan Binter SKK Migas Wilayah Kodim 0415 Batanghari

Sasaran pantauan kali ini seperti took-toko yang menjadi tempat yang akan banyak di kunjungi masyarakat, adapun tujuan pemantauan ini antara lain untuk melihat sejauh mana masyarakat sadar akan disiplin menjalankannya, sebagai langkah dan upaya kita mendukung program pemerintah menuntaskan penyebaran virus covid-19 seraya menunggun vaksin sampai,tambah Kapten Zul.

Baca juga :  Danrem Gapu Silaturahmi Bersama Walikota dan Forkompinda Kota Jambi

Saya juga menyampaikan kepada Babinsa yang sedang menjalankan tugas untuk memberikan masker secara gratis ketika menemukan ada warga yang tidak menggunakannya, melalui aparat teritorial (Babinsa) juga di harapkan mampu mengajak dan menyadarkan masyarkat untuk lebih meningkatkan dispilin menjalankan serta menerapkan protokol kesehatan sebagai langkah-langkah dan upaya kita ikut serta menuntaskan penyebaran virus covdi-19 sampai sekarang masih mewabah, tutup Danramil Kapten Inf Zul. (penremgapu).

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Korem 042 Gapu Umumkan Pemenang Lomba Gowes dan Run Virtual dalam Rangka HUT ke- 75 TNI

Berita Korem

Cegah Terjadinya Kebakaran Lahan, Danrem 042 Gapu Terjunkan Personel Satgas Karhutla ke Desa Kumpeh

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Bersama Kapolda Tinjau Kesiapan PSU di Muarojambi

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Terima Taklimat Akhir Tim Wasum Itdam II/Swj

Bakti TNI

Sambut Hari Juang Kartika TNI AD, Korem 042 Gapu Gelar Lomba Lukis dan Baca Puisi Secara Virtual

Berita Korem

Danrem Brigjen TNI M. Zulkifli Gelar Vicon Bersama Pangdam II/Swj Tentang Kesiapan Korem 042/Gapu Pengamanan PSU Gubernur Jambi

Berita Korem

KSAD Serahkan Bantuan Untuk Korban Bencana Alam di Kalsel dan Sulbar

Berita Korem

Kuota SAD Untuk Jadi Prajurit TNI Masih Prioritas