Bungo, korem042gapu.mil.id – Mengejar target Vaksinasi, Koramil 416-02/Tanah Tumbuh Kodim 0416/Bute kerahkan Babinsa untuk terus mengawal dan mendampingi pelaksanaan Vaksinasi dosis 1 dengan jenis vaksin sinovac kepada anak-anak usia 6-11 Tahun di SDN 152/II Desa Renah Jelmu Kec. Tanah Tumbuh, Kab. Bungo, Jumat (11/03/2022).

Sertu Suhaimi setia mendampingi pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar di 52/II Desa Renah Jelmu. “Hari ini kita melaksanakan Vaksinasi dalam percepatan vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun” ujarnya.

Populer:  Dilantik oleh Presiden RI, Jenderal TNI Agus Subiyanto Resmi Jabat Kasad

Danramil 02/Tanah Tumbuh Kapten Czi Redno Subandhy menyebutkan, “Bahwa dalam rangka menindaklanjuti program pemerintah tersebut, Kodim 0416/Bute melalui koramil jajaran, salah satunya Koramil 02/Tanah Tumbuh bersama stekholder lainnya, menggelar vaksinasi bagi pelajar di wilayah binaannya.” Ujar Danramil.

Populer:  Pangdam II/Sriwijaya Resmikan Kawasan Terpadu Madani Suku Anak Dalam

Danramil  02/Tanah Tumbuh juga menegaskan,”Vaksinasi anak 6-11 tahun itu bertujuan meningkatkan imunitas anak, agar saat pelaksanaan kegiatan belajar mengajar tatap muka dapat berjalan dengan lancar. Kami berharap dan sekaligus mengimbau agar orang tua yang anaknya sudah menginjak usia 6-11 tahun agar segera divaksin,” tambahnya.

Populer:  Pasien POSITIF Covid 19 di Secapa AD, TINGGAL 12 orang

Seluruh tahapan kegiatan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan, mulai pendaftaran, screening, hingga akhirnya divaksin.

“Dengan ikhtiar vaksinasi Covid-19 ini tentu saja warga masyarakat dan anak muda semakin sehat dan mampu memperkuat imun tubuh, Ini salah satu upaya dan ikhtiar kita menekan penyebaran Covid-19. Ayo divaksin, aman dan pasti sehat,” pungkasnya.(penremgapu).

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *