KOREM GARUDA PUTIH, Pauh- Babinsa Koramil 420-03/Pauh Kodim 0420/Sarko, Sertu M.Sipahutar bersama masyarakat mengolah lahan kosong dengan bertanam Jagung, hal ini di lakukan agar lahan masyarakat yang di biarkan kosong tersebut dapat menghasilkan dan membantu perekonomian khususnya di Desa Batu ampar kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun,Minggu(10/1/2021).

Populer:  Jam Komandan, Ini Arahan Danrem 042/Gapu Kepada Prajurit dan PNS

Selain bertanam Jagung , bertanam ubi dan sayuran juga pada saat ini merupakan salah satu cara yang harus dilakukan oleh warga, agar ketahanan pangan dapat terjaga dengan baik, apalagi pada masa-masa saat ini yang sedang terjadi krisis ekonomi yang di akibatkan oleh pandemi Covid-19. sehingga ruang kerja di batasi, menyebabkan ekonomi masyarakat menurun.

Populer:  Danrem 042/Gapu Hadiri Penyerahan Sertifikat Tanah Wakaf Tahun 2022

Dengan mengolah lahan kosong di jadikan kebun Jagung di harapkan dapat membantu warga dalam mencari nafkah,membantu perekonomian dalam menunjang kehidupan kedepanya. itu lah yang dilakukan Sertu M.Sipahutar bersama warga di desa binaan, memotivasi dan membantu warga agar memanfaatkan lahan dengan bertanam Jagung. (mcdim0420sarko)-remgapu-

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *