KOREM GARUDA PUTIH – Merangin. Babinsa Koramil 420-09/Bangko Kodim 0420/Sarko, Kelurahan pematang Kandis Serda Asmeral Bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan Pemakaman Almarhum Efendi Usman bertempat di pemakaman Umum Talang Kawo Kelurahan Dusun Bangko Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin, Senin (9/8/2021)

Populer:  Ketua Persit Koorcab Rem 042 Jambi Hadiri Penutupan TMMD Ke 111

Pemakaman pasien Covid-19 tersebut dilaksanakan di pemakaman Umum Talang kawo, Kelurahan Dusun Bangko, yang di laksanakan oleh tim dari Satgas Covid 19 di hadiri oleh, Keluarga, kerabat almarhum dan masyarakat 15 orang.

Populer:  Dandim Sarko Hadiri Launching Kampung Tangguh

Dalam pelaksanakan pemakaman dengan S.O.P Covid-19 warga Kelurahan Pematang kandis yang meninggal dunia karna terpapar Covid-19.

Proses pemakaman dilaksanakan dengan lancar oleh Petugas pemakaman BPBD Kabupaten Merangin. Kehadiran Babinsa dalam setiap kegiatan pemakaman dengan protokol covid-19 ini merupakan upaya turut mencegah warga agar tidak mendekat dan menjauhi kerumunan serta bentuk antisipasi adanya berbagai hal seperti penolakan dari warga disekitar tempat pemakaman.

Populer:  Dandim Sarko Hadiri Rapat Koordinasi Pembersihan Alat Peraga dan Sosialisasi Pasangan Calon

(mcdim0420sarko).

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *