oleh

Babinsa Ramil Nipah Panjang Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Desa Sungai Rambut

Jambi, korem042gapu.mil.id – Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang Serda Ismed Siagian menghadiri Acara serah terima jabatan Kepala Desa Sungai Rambut Kec. Berbak Kab. Tanjab Timur dari Plt Kepala Desa Bapak SafrizaL Kepada pjb Kades Bapak Alamsyah bertempat di Aula Kantor Desa Sungai Rambut, Kamis (23/1/2020).

Dalam sambutannya Camat Berbak M Yani SE mengucapkan terima kasih kepada Bapak Safrizal yang telah mengabdi menjadi Plt kepala Desa Sungai Rambut, selama masa jabatannya berusaha keras untuk melaksanakan program pembangunan Desa Sungai Rambut secara proporsional.

“ Saya berikan apresiasi kepada Bapak Safrizal yang sudah mengabdi menjadi Plt Kades Sungai Rambut dan kepada pejabat baru Bapak Alamsyah, saya berharap dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya di hadapan Tuhan dan Masyarakat Desa Sungai Rambut, lanjutkan program dan pembangunan dari pejabat lama, agar tidak terjadi tumpang tindih program, laksanakan terus Koordinasi dengan Plt Kades yang lama agar dapat melaksanakan roda pemerintahan dan pembangunan yang baik, terencana dan menyentuh Rakyat.”, ucapnya.

Baca juga :  Hari ke Dua, Korem Garuda Putih Fokus Lakukan Penyemprotan Disinfektan Cegah Covid - 19

Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang Serda Ismed Siagian saat dimintai pendapatnya Menyatakan”, Pergantian masa jabatan adalah hal biasa, harapan kita kepada Pj. Kades yang baru agar memantapkan program dan roda pemerintahan dari Kades lama, kalau memang bagus karena kita ini manusia biasa yang mempunyai kelebihan dan kekurangan, begitu juga dengan Kades yang lama,kalau pun ada kekurangan nya selama memimpin Desa ini, hendaknya menjadi titik acuan bagi PJ.Kades yang baru untuk menutupi dan memperbaiki kekurangan-kekurangan tersebut, ambil yang baik dan tutupi juga dengan baik kekurangan tersebut.

Baca juga :  Perangi Narkoba, Anggota Korem Garuda Putih Jalani Test Urine Dadakan

Tetapi selama saya menjabat Babinsa di Desa Sungai Rambut, pejabat Kades Lama sangat baik di dalam menjalankan Roda pemerintahan dan pembangunan,untuk itu kita berharap agar Pj.Kades yang baru dapat lebih meningkatkan lagi, jangan malah turun paling tidak prestasi dari pjb Kades lama dapat dipertahankan oleh Pj Kades Baru”, imbuhnya. (penremgapu)

Komentar

Berita Terkait