LIVE TV
Korem 042/Gapu Gelar Penyusunan Program Kerja dan Anggaran TA. 2021 Jalin Silaturahmi Satgas Pamtas Yonif Raider 200/BN Adakan Latihan Gabungan IKS PI Kera Sakti, PSHT Dan Karate Danrem 042/Gapu : Pijak Rem tekan Penularan Covid – 19 Danrem 042/Gapu Bersama Kapolda Jambi Besuk Personel Brimob Sumsel di RS H.A Thalib Kerinci Persit Korem 042/Gapu Peduli Sesamo

Home / Berita Korem

Kamis, 23 Januari 2020 - 06:08 WIB

Babinsa Ramil Nipah Panjang Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Desa Sungai Rambut

Jambi, korem042gapu.mil.id – Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang Serda Ismed Siagian menghadiri Acara serah terima jabatan Kepala Desa Sungai Rambut Kec. Berbak Kab. Tanjab Timur dari Plt Kepala Desa Bapak SafrizaL Kepada pjb Kades Bapak Alamsyah bertempat di Aula Kantor Desa Sungai Rambut, Kamis (23/1/2020).

Dalam sambutannya Camat Berbak M Yani SE mengucapkan terima kasih kepada Bapak Safrizal yang telah mengabdi menjadi Plt kepala Desa Sungai Rambut, selama masa jabatannya berusaha keras untuk melaksanakan program pembangunan Desa Sungai Rambut secara proporsional.

“ Saya berikan apresiasi kepada Bapak Safrizal yang sudah mengabdi menjadi Plt Kades Sungai Rambut dan kepada pejabat baru Bapak Alamsyah, saya berharap dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya di hadapan Tuhan dan Masyarakat Desa Sungai Rambut, lanjutkan program dan pembangunan dari pejabat lama, agar tidak terjadi tumpang tindih program, laksanakan terus Koordinasi dengan Plt Kades yang lama agar dapat melaksanakan roda pemerintahan dan pembangunan yang baik, terencana dan menyentuh Rakyat.”, ucapnya.

Baca juga :  Keluarga Besar Korem 042/Gapu Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Letjen TNI Herman Asaribab Wakil Kepala Staf TNI AD

Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang Serda Ismed Siagian saat dimintai pendapatnya Menyatakan”, Pergantian masa jabatan adalah hal biasa, harapan kita kepada Pj. Kades yang baru agar memantapkan program dan roda pemerintahan dari Kades lama, kalau memang bagus karena kita ini manusia biasa yang mempunyai kelebihan dan kekurangan, begitu juga dengan Kades yang lama,kalau pun ada kekurangan nya selama memimpin Desa ini, hendaknya menjadi titik acuan bagi PJ.Kades yang baru untuk menutupi dan memperbaiki kekurangan-kekurangan tersebut, ambil yang baik dan tutupi juga dengan baik kekurangan tersebut.

Baca juga :  TNI Siap Bersinergi Bersama KPU Sukseskan Pilkada Serentak 2020 di Provinsi Jambi

Tetapi selama saya menjabat Babinsa di Desa Sungai Rambut, pejabat Kades Lama sangat baik di dalam menjalankan Roda pemerintahan dan pembangunan,untuk itu kita berharap agar Pj.Kades yang baru dapat lebih meningkatkan lagi, jangan malah turun paling tidak prestasi dari pjb Kades lama dapat dipertahankan oleh Pj Kades Baru”, imbuhnya. (penremgapu)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Mantapkan Sinergitas TNI-Polri, Danrem 042/Gapu Sambangi Polres Tanjab Barat

Berita Korem

Wisuda Akper Gapu ke XVIII, Danrem : Gunakan Ilmu Untuk Mengabdi di Masyarakat

Berita Korem

Danrem 042/Gapu hadiri Penyerahan Tugas dan Tanggungjawab Jabatan Dandenpal II/2 Jambi

Berita Korem

Danrem 042/Gapu : Kenaikan Pangkat Harus Disyukuri

Berita Korem

Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 142/KJ Perkenalkan Komputer kepada Anak-anak Perbatasan

Berita Korem

Gelar Jum’at Berkah, Persit KCK Koorcabrem 042 Sambangi Veteran

Berita Korem

Ketua Persit Koorcab Rem 042 Imbau Pentingnya Pola Hidup Sehat Dimasa Pandemi

Berita Korem

Danrem 042 Gapu Kunjungi RRI Jambi