Korem042gapu.mil.id, SAROLANGUN – Minggu (03/07/2022),-Wujud kepedulian terhadap sesama, Koptu Abdul Musa anggota Koramil 420-04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko memberikan bantuan kepada keluarga Bapak Syahrul sebuah Kursi Roda dan Pakaian untuk anaknya yang bernama Abil yang memiliki Keterbelakangan Mental, didampingi oleh Bapak Hudalkhakim,S.Pd.I.,M.Pd. selaku Sekdes di Desa Teluk Kecimbung Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun.

Pemberian bantuan sebagai langkah Komunikasi sosial (Komsos), dan merupakan bentuk kepedulian seorang Babinsa terhadap warga binaan yang mana sesuai dengan Perintah Harian Bapak KASAD Jenderal TNI Dudung  Abdurachman, S.E.,M.M. pada point kelima yang berbunyi “TNI-AD harus hadir ditengah-tengah  kesulitan masyarakat dan senantiasa menjadi  Solusi“ serta yang keenam yaitu “Lakukan tindakan yang berdampak kesejahteraan rakyat agar menumbuhkan kecintaan rakyat pada  TNI-AD“ Kata Babinsa.

Populer:  Danrem 042/Gapu Beri Pembekalan Kepada Duta Bela Negara Kwarda Gerakan Pramuka Jambi

Bapak Syahrul, begitu terharu atas kepedulian yang ditunjukkan oleh Babinsa terhadap anaknya yang mengalami keterbelakangan mental, dengan memberikan Kursi Roda dan Pakaian. “Alhamdulillah, ini sangat membantu kami, bermanfaat, dan semoga menjadi amal kebajikan untuk Bapak Koptu Abdul Musa.” ujar Syahrul.

Populer:  Danrem 042/Gapu Hadiri Open Turnamen Gateball Gubernur Jambi Cup 2022

Ditempat yang sama Bapak Hudalkhakim,S.Pd.I.,M.Pd. selaku Sekdes Desa Teluk Kecimbung mengatakan Terima Kasih dan hormat kami kepada Bapak Babinsa Koptu Abdul Musa yang telah memberikan bantuan ke Pondok Pesantren Hafidz Al- Fatah dan warga sekitar Desa Teluk Kecimbung yang membutuhkan. Semoga dengan kegiatan positif ini, diharapkan bisa menjadi contoh bagi seluruh masyarakat maupun instansi lainnya yang ingin menyumbangkan bantuan kepada keluarga Bapak Syahrul.” Pungkas Sekdes (penrem042/gapu).

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *