LIVE TV
Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kodim 0417/Kerinci Panglima TNI : Pengetatan PPKM Level IV Berhasil Turunkan Kasus Covid-19 Di Jambi Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal dan Peresmian Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu Jambi Korem 042/Gapu Terima Bantuan Logistik Untuk Penanggulangan Covid-19 Dari Yayasan Kesejahteraan Sentosa

Home / Berita Korem

Minggu, 23 Mei 2021 - 14:29 WIB

Babinsa Sungai Bengkal Terus Himbau Warga Tetap Pakai Masker, Cegah Penularan Covid 19

KOREM 042 GARUDA PUTIH – Kesadaran masyarakat menerapkan protokol kesehatan masih sangat minim, terbukti setidaknya ada beberapa warga yang sedang asik nongkrong di warung kopi tidak memakai masker di salah satu warung yang berada di Desa Muara Ketalo Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo, Minggu (23/5/2021).

Melihat hal tersebut Babinsa Koramil 416-03/Sungai Bengkal, Kodim 0416/Bungo Tebo, Serma Zarkisman mendatangi dan memberikan himbauan serta sosialisasi mengenai covid-19 kepada warga tersebut.

Baca juga :  Paparkan TMMD 110 Kepada Pangdam II/Swj, Dandim 0415/Batanghari Laporkan Rencana Sasaran

Dalam kesempatan itu Serma Zarkisman mengatakan kepada warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker warga harus menjaga jarak minimal 1 meter dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun atau handsanitizer untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19, karena virus ini sangat gampang sekali penularannya dan sangat berbahaya.

Baca juga :  Danrem 042/Gapu Bersama Satgas Karhutla Akan Sidak Ke Perusahaan Terkait Kesiapan Sarana dan Prasarana Pencegahan Karhutla

“Saya minta warga yang ada disini untuk selalu memakai masker dan selalu mengikuti anjuran dari pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Ia juga meminta kepada warga untuk bersama-sama peduli dalam mencegah penyebaran covid-19 ini dengan selalu menjaga kebersihan diri. “Mari kita ikuti prosedur dari pemerintah dan mengikuti peraturannya demi keselamatan bersama,”Pungkasnya.(penremgapu).

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Dandim 0420/Sarko : Masyarakat Masih Banyak Tidak Mematuhi Protokol Kesehatan

Berita Korem

Semprotkan Disinfektan, TNI Polri Bersinergi Mencegah Covid 19

Berita Korem

Peringatan HUT TNI, Korem Gapu Gelar Donor Darah

Berita Korem

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S. IP, M.Hum Ingatkan Prajurit Kodim 0420/Sarko Untuk Meningkatkan Kualitas Keimanan

Berita Korem

Pangdam II Sriwijaya Tegaskan Netralitas dan Siap Amankan Pilkada

Berita Korem

Sub Panda Jambi Tandatanganani Pakta Integritas Penerimaan Catar Akmil TA 2021

Berita Korem

Danrem Gapu Ajak Media Bersinergi Dalam Menangani Penyebaran Covid – 19

Berita Korem

Danrem 042/Garuda Putih Tutup TMMD ke 110 Kodim 0415 Batanghari