LIVE TV
Danrem 042/Gapu Minta Perusahaan Tegas Dalam Penanganan Karhutla Danrem 042 Gapu Hadiri Rapat Pengendalian Karhutla Provinsi Jambi Wabup Muaro Jambi Buka TMMD 110 Kodim 0415/BTH Brigjen TNI Zamroni : Menjadi Pemimpin Itu Harus Memiliki Wawasan Kebangsaan Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari Di Rumdis Gubernur Jambi

Home / Berita Korem

Rabu, 9 September 2020 - 22:55 WIB

Bakti Sosial Ditengah Pandemi, Pangdam II/Sriwijaya Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak

KOREM 042 GAPU – Jambi, Dalam lawatannya diwilayah Kodim 0416/Bute, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi beserta rombongan melaksanakan Bakti Sosial pembagian Sembako kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, bertempat di Masjid Agung Al Mubarok, Muara Bungo, Rabu (9/9/2020).

Pangdam bersama Ketua Persit KCK Daerah II/Sriwijaya Ny. Shinta Agus Suhardi didampingi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Swj melaksanakan Bakti Sosial Pembagian Sembako ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI AD Khususnya Kodam II/Swj terhadap warga yang terdampak Pandemi Covid-19.

Baca juga :  Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan Minta kepada Prajurit dan PNS Jajaran Korem 042/Gapu Untuk Menjaga Nama Baik Satuan dan Kehormatan TNI

Kali ini 80 orang warga Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Rimbo Tengah Kabupaten Bungo yang terdampak Pandemi Covid-19 mendapat bantuan sembako dari Pangdam II/Sriwijaya dan Ketua Persit KCK Daerah II/Sriwijaya.

Dengan pembagian sembako ini Pangdam berharap dapat sedikit meringankan beban warga dimasa pandemi covid-19 ini, dan Pangdam juga berpesan agar selalu mempedomani Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan dengan sabun atau menggunakan Hand Sanitizer dan menjaga jarak.

Baca juga :  Danrem 042/Gapu dan Bupati Kerinci Apresiasi Kemanunggalan Satgas TMMD dan Warga Desa

Dengan demikian kita berharap dapat memutus matarantai Covid-19 yang belum kita ketahui sampai kapan berakhir, dan selalu berdoa meminta kepada Allah SWT agar terhindar dari covid-19, ujarnya. (Penremgapu)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Di Hari Kemerdekaan RI ke -75, Danrem Bersama Forkopimda Provinsi Jambi Kunjungi Para Veteran

Berita Korem

Danrem 042 Gapu : Jadikan Momen Sumpah Pemuda Untuk Merapatkan Barisan Bersatu Melawan Covid-19

Berita Korem

TNI Siap Bersinergi Bersama KPU Sukseskan Pilkada Serentak 2020 di Provinsi Jambi

Berita Korem

Satgas Pamtas Yonif Raider 200/BN Pos Long Metun Bantu Warga Membuat Jembatan

Berita Korem

Korem 042/Gapu Kibarkan Bendera Setengah Tiang Mengiringi Kepergian Mantan KSAD Jenderal TNI (Purn) Wismoyo Arismunandar

Berita Korem

Letkol Inf Erwan Susanto Resmi Jabat Komandan Kodim 0419 Tanjung Jabung

Berita Korem

Naik Pangkat Brigjen TNI, Danrem 042 Gapu : Pangkat adalah Amanah dari Institusi TNI

Berita Korem

Korem Garuda Putih Siaga Virus Corona, Bangun Tenda Isolasi