Kali ini, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Wiwik Supriono dan pengurus lainnya menyambangi Panti Asuhan Baiturrahim dan Panti Asuhan Muhammadiyah/Aisyiah Jambi. Jumat (6/10/2023) pagi.

Lewat bantuan ini, kata Ny. Wiwik Supriono bertujuan berbagi kebahagiaan, agar anak-anak panti asuhan merasa senang. Bakti sosial ini juga sebagai rangkaian HUT ke-78 TNI.


“Alhamdulillah, kita Persit Koorcab Rem 042/Garuda memang sudah rutin untuk Jumat Berkah, di samping ini terkait hari ulang tahun TNI.”

Populer:  Kunjungi Mayonif R 142/KJ, Danrem 042/Gapu Ingatkan Prajurit dan Persit Agar Pandai Membawa Diri Dalam Pergaulan

“Semoga kita, prajurit dan ibu-ibu Persit lebih beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT, kita ajak setiap Jumat untuk melakukan Jumat Berkah,” jelasnya ditemui usai Senam Bersama di Lapangan Yonif 142/KJ, Jumat (6/10/2023) pagi.

Kehadiran pengurus Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Swj disambut hangat pengurus dan anak-anak panti asuhan.

Populer:  Danrem 042/Gapu bersama Kapolda Dampingi Pj Gubernur Jambi Pantau Pelaksanaan PSU di Beberapa TPS

“Untuk berbagi bersama agar mereka merasakan senang, kita pun merasakan senang. Hari ini Kita ada (serahkan) 200 box nasi,” ujarnya

Selain nasi kotak, Persit KCK Koorcab Rem PD II/Swj juga menyerahkan bantuan paket sembako, diantaranya beras, mie instan, gula, minyak goreng dan lainnya yang dibutuhkan untuk keperluan konsumsi panti asuhan.

Populer:  Peringati Hari Juang Kartika TNI AD, Korem 042/Gapu Anjangsana Kepada Keluarga Veteran

“Kita (juga) ada (serahkan) satu kwintal beras, ada lima box mie, ada sepuluh liter minyak goreng, sepuluh kilo gula putih, kemudian kecap dan lain-lain. Untuk masing-masing Panti Asuhan” pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua Persit Korem 042 juga menyerahkan bantuan kepada mesjid Nurul Akbar Yonif 142/KJ yang diterima imam dan marbot mesjid.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *