Dandim 0420/Sarko : Masyarakat Masih Banyak Tidak Mematuhi Protokol Kesehatan Jaga Sinergitas TNI – Polri Gowes Bersama Menyapa Warga Danrem Gapu Hadiri Penandatangan Pakta Integritas dan Gakkum Penerapan Prokes Pada Pilkada Serentak Tahun 2020 di Provinsi Jambi Ketua Persit KCK Koorcabrem 042 Dukung Pemerintah Cegah Penyebaran Covid-19 Melalui Gebrak Masker Danrem Bersama Kapolda Jambi Bagikan Masker untuk Warga Pesisir Pantai

Home / Berita Korem

Senin, 11 Mei 2020 - 14:59 WIB

Bentuk Perhatian Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 Beri Motivasi Kepada Isteri Anggota Yonif Raider 142

Jambi, korem042gapu.mil.id – Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli didampingi Wakil ketua dan pengurus mengunjungi anggota Persit Yonif R 142/KJ, setibanya di Mayonit 142, Ketua Persit disambut oleh Ketua Persit cabang XXVIII Yonif R 142/KJ kemudian mengelilingi asrama Yonif R 142/KJ dengan menggunakan sepeda, Senin (11/05/2020)

Sesekali ibu Ketua berhenti dari kayuhan sepedanya dan mampir ke rumah keluarga yang lagi di tinggal suaminya tugas operasi Pamtas RI -RDTL dan berdialog dengan isteri anggota, pada kesempatan tersebut ibu Ketua mengingatkan kalau ada masalah di homebase segera lapor kepada Kakorum, “misal anak sakit atau yang lain yang perlu segera ditangani”.

Baca juga :  Waaspers Kasad Tinjau Pembangunan Rumah Prajurit di Jambi

Salah seorang ibu persit isteri dari Serka Efriansyah menyampaikan bahwa selama ditinggal suami tugas, keadaan kami baik-baik saja dan seminggu sekali masih bisa video call dengan suami, “Alhamdulillah bu, suami saya di sana sehat dan juga saya yang dihome base semua sehat, kangen sih ada pastinya bu, tapi kan waktu mau nikah sudah berjanji siap ditinggal tugas kapan saja”, demikian tutur ibu Efriansyah.

Ketua Persit Koorcab Rem 042 Ny. Dewi berpesan agar ibu – ibu selalu berdo’a, jangan kasih kabar yang tidak baik pada suaminya yang saat ini sedang bertugas karena efeknya tidak bagus, serta jaga selalu kesehatan, komunikasi yang baik dengan tetangga, jika ada masalah segera lapor pada Kakorum.

Baca juga :  Ahli Waris Dua Pahlawan Kesehatan TNI AD Terima Santunan Asabri

“Jaga kesehatan, tetap ber olahraga dan membaca Kitab Suci atau mengaji serta selalu memperhatikan protokol kesehatan, selalu gunakan masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan tidak keluar rumah/asrama kalau tidak ada keperluan yang sangat mendesak, ajak anak – anak belajar dan beribadah dari rumah”.

“Terakhir Ny. Dewi mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan Semoga Mendapat Ganjaran Pahala dari Allah SWT”. (Penremgapu)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 142/KJ Perkenalkan Komputer kepada Anak-anak Perbatasan

Berita Korem

Kasad Lantik Dua Putra Terbaik Asli Papua

Berita Korem

Peran Strategis Pemuda Menjaga Nilai Pluralisme Dalam Bingkai Kebhinekaan

Berita Korem

Hari Juang TNI AD, Korem 042/Gapu Ziarah di TMP Satria Bhakti Kota Jambi

Berita Korem

RENCANA AKSI PENCAPAIAN TARGET PRIORITAS ZONA INTEGRITAS KOREM 042/GAPU TAHUN 2019

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Bersama Bupati dan Kapolres Cek Penumpang Dari Kapal Asal Batam Di Pelabuhan Roro

Berita Korem

Silaturahmi ke Universitas Jambi, Danrem Gapu Disambut pihak Rektorat

Berita Korem

Ditengah Covid -19, Anggota Satgas Yonif Raider 142 Bersama Pemuda Umanen Manfaatkan Limbah Kayu Jati Untuk Membuat Kerajinan Pigura