LIVE TV
Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Sosialiasi Perumahan dan Alat Keseahatan Danrem 042/Gapu Pimpin Rapat Evaluasi Penanganan Karhutla Tahun 2022 Kasrem 042/Gapu Ikuti Rapurna TMMD ke 43 Tahun 2022 Secara Virtual LAFKI Jakarta Melaksanakan Survey Akreditasi Di RS dr Bratanata Jambi Demi Menjamin Mutu Dan Keselamatan Pasien 1000 Prajurit TNI AD Dikerahkan Untuk Penanganan Awal Gempa Cianjur

Home / Korem 042

Selasa, 15 Maret 2022 - 20:41 WIB

Berbagi Kebahagiaan, Danrem 042/Gapu Makan Bersama Prajurit Dan Anak Panti Asuhan

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., bersama Ibu Wiwik Supriono meluangkan waktu untuk mengajak Prajurit dan PNS serta anak – anak Panti Asuhan Bhadar Garuda Putih  makan siang bersama bertempat di Makorem 042/Gapu, Jambi. (PENREM 042/GAPU)

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., bersama Ibu Wiwik Supriono meluangkan waktu untuk mengajak Prajurit dan PNS serta anak – anak Panti Asuhan Bhadar Garuda Putih makan siang bersama bertempat di Makorem 042/Gapu, Jambi. (PENREM 042/GAPU)

JAMBI, korem042gapu.mil.id – Disela kesibukan dan rutinitas kegiatan sehari – hari, Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., bersama Ibu Wiwik Supriono meluangkan waktu untuk mengajak Prajurit dan PNS serta anak – anak Panti Asuhan Bhadar Garuda Putih yang dimiliki oleh Korem 042/Gapu untuk makan siang bersama bertempat di Makorem 042/Gapu, Jambi, Selasa (15/03/2022).

Dalam keterangan tertulis Penrem 042/Gapu dikatakan bahwa Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M pada hari ini, Senin (15 Maret 2022) genap berusia 55 tahun. Ini semua wujud rasa syukur atas kesehatan dan rezeki yang diterima beliau.

Baca juga :  Serda Ulil Amri Bersama Warga Renovasi Jembatan Gantung

Pada kesempatan tersebut, Danrem 042/Gapu didampingi Ibu Wiwik Supriono dan Putri tercinta Alfira menyampaikan bahwa hari ini usianya genap 55 tahun, atas nikmat yang telah dilimpahkan oleh Allah SWT kepada dirinya dan keluarga, “hari ini kita berbagi dengan makan bersama.

“Dengan harapan apa yang kita terima selama ini menjadi berkah dan kita semua diberikan kesehatan dan umur panjang, rezeki yang berkah dan selalu dalam lindungan Allah SWT dimanapun kita berada”, ungkapnya.

“Yang terpenting momen ini menjadi momen kita berkeluarga dan semakin mengkokohkan bahwa kita semua ada saudara”, tambahnya.

Di sela- sela acara tersebut dengan suasana santai Komandan Korem juga menitipkan pesan kepada semua anak panti, agar tetap semangat, berfikir positif dan belajar dengan sungguh-sungguh, Semoga apa yang kalian cita- citakan dapat terkabul dan di ijabah oleh Allah Yang Maha Esa.

Baca juga :  Liga Santri PSSI Piala Kasad Zona Provinsi Jambi Besok Segera Bergulir Di Stadion KONI Tri Lomba Juang Jambi

Brigjen Supriono juga berpesan kepada semua pengurus Panti, untuk bekerja dengan tulus dan ikhlas dalam membimbing mereka, anggap mereka semua adalah anak kalian sendiri, kelak Tuhan Yang Maha Esa akan membalas semua jerih payah dan perjuangan kalian, ungkap Danrem.

Acara syukuran ini dilaksanakan secara sederhana, namun tidak mengurangi makna ungkapan rasa syukur kepada sang pencipta. (Penrem 042/Gapu)

Share :

Baca Juga

Korem 042

Babinsa Koramil Pulau Temiang Monitoring Pengamanan Pemberian Vaksin Covid-19

Korem 042

Semarak HUT RI ke-77 Di Provinsi Jambi, Kasrem 042/Gapu Bersama Forkopimda Sambut Pawai Pembangunan

Korem 042

Pesan Panglima TNI Andika Perkasa kepada Prajurit di Jambi Saat HUT Ke-77 TNI

Korem 042

Kasad Pantau Perkembangan Pembangunan Laboratorium PCR Disetiap Rumah Sakit TNI AD dan RSPAD

Korem 042

Sambangi Kodim 0415/Jambi, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Ingatkan Dimasa Pandemi Covid-19 Tetap Disiplin Prokes

Korem 042

Kasrem 042 Gapu bersama Kapolda Dampingi Sekda Provinsi Jambi Lepas Babinsa dan BKTM Distribusikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid -19

Korem 042

Terima Pemberian Ayam Jago Dari Warga, Brigjen TNI Supriono : Ini Bukti Kehadiran TNI AD Semakin Dicintai Masyarakat

Korem 042

Wakili Danrem, Kolonel Arm Budi Santoso Hadiri Pelantikan Pj Gubenur Jambi