Jambi, korem042gapu.mil.id – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.Ip. M.M. diwakili oleh Kepala Staf Korem 042/Gapu, Kolonel Ali Aminudin S.E., M.M., memberikan surprise (Kejutan) kepada Kapolda Jambi berupa Kue Ulang Tahun pada HUT ke-77 Bhayangkara. Senin (3/7/3023)

Kue Ulang tahun tersebut diserahkan oleh Kasrem 042/Gapu kepada Kapolda Jambi yang diterima oleh Irwasda Polda Jambi Brigjen Pol Raden Heru Prakoso di Ruang Transit Polda Jambi.

Saat penyerahan kue ulang tahun tersebut, Kasrem beserta sejumlah pejabat Korem 042/Gapu, menyanyikan lagu selamat ulang tahun yang disertai dengan tepuk tangan. Irwasda beserta para Pejabat Polda lainnya pun ikut tepuk tangan dengan gembira dan wajah yang sumringah.

Populer:  Jelang Kunjungan RI 1 di Jambi, Danrem 042/Gapu Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP

Suasana tersebut menggambarkan pemandangan yang begitu harmonis antara dua Institusi di daerah Jambi ini. Tertawa lepas tanpa ada rasa sungkan. Mereka bersama-sama menikmati momen yang sangat istimewa itu.

Pada Acara tersebut Kasrem mengucapkan “Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77, “Polri Presisi untuk Negeri. Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” semoga Polri tetap Jaya,” dan menyampaikan terimakasih kepada Polda Jambi yang selama ini telah bersinergi dan berkolaborasi dengan TNI khususnya Korem 042/Gapu dan jajaran dalam menjaga keamanan serta membantu pemerintah dalam membangun Provinsi Jambi lebih maju.

Populer:  Danrem 042/Gapu Berharap Kesepakatan Konflik Lahan Antara SAD 113 dan PT. BSU di Desa Bungku Dapat Direalisasikan

Sementara itu, di tempat yang sama, saat menerima kue ulang tahun tersebut, Irwasda Polda Jambi tampak terharu dan bahagia sambil mengucapkan terima kasih kepada Danrem 042/Gapu atas perhatiaannya sembari berjabat tangan dan saling merangkul.

Populer:  Babinsa Koramil Muara Siau Ajak Warga Disiplin Gunakan Masker

Irwasda memohon doa kepada masyarakat Jambi agar segala tugas yang dijalani Polri khususnya Polda Jambi dapat dilakukan secara maksimal.

Beliau juga mengharapkan agar kerja sama antara Polri dengan Pemerintah, TNI, masyarakat, dan seluruh elemen bangsa lainnya dalam mengawal serta menjaga Pemilu 2024 agar berjalan dengan lancar, aman, damai dan kondusif. (Penrem 042/Gapu)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *