KOREM 042 GARUDA PUTIH – Di Jumat terakhir Ramadhan tahun ini, Ibu Hetty Andika Perkasa beserta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Pusat mengunjungi warga di wilayah Grogol Utara, Jakarta Selatan. Kunjungan langsung kepada masyarakat kurang mampu di wilayah tersebut, merupakan program dari Jumat Barokah yang rutin dilaksanakan Ibu Hetty Andika Perkasa.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
“Kita sedang persiapan menuju RW 07 di Kelurahan Grogol Utara untuk mengantarkan bingkisan ke saudara-saudara kita yang membutuhkan,” jelas Ibu Hetty Andika Perkasa.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Selain bingkisan berupa kebutuhan pokok dan takjil untuk berbuka puasa, Persit Kartika Chandra Kirana juga memberikan nasi kotak untuk berbuka puasa yang proses pembuatannya dibantu oleh personel Pusat Pembekalan Angkutan Angkatan Darat (Pusbekangad).

Populer:  Kasad Pimpin Alih Kodal Yonzikon 11/DW & Laporan Korps 19 Perwira Tinggi TNI AD

“Nasi kotaknya yang dibuat personel Pusbekangad rasanya setaraf internasional, pasti enak,” tutur Ibu Hetty Andika Perkasa.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Dalam proses pendistribusian bingkisan hari raya tersebut, Ketua Umum Persit KCK berkesempatan berbincang dengan para warga. Ia berpesan kepada salah satu warga yang dikunjunginya untuk selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Populer:  Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi ke 64 Provinsi Jambi 2021


ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *