LIVE TV
Danrem 042/Gapu Bersama Wakapolda Jambi Distribusikan Sembako Untuk Masyarakat Terdampak PPKM Level 4 Di Sepanjang Aliran Sungai Batanghari Kasrem 042 Gapu bersama Kapolda Dampingi Sekda Provinsi Jambi Lepas Babinsa dan BKTM Distribusikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid -19 Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Penerapan PPKM Level IV di Kota Jambi Secara Virtual Korem 042/Gapu Gelar Bimtek Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Inisiasi Perkumpulan Cegah Konflik di Wilayah Korem 042 Garuda Putih

Home / Kodim 0419/Tanjab

Kamis, 16 Juli 2020 - 16:15 WIB

Bupati Tanjung Jabung Timur Sambut Baik Kunjungan Tim Wasev TMMD 108

KOREM 042 GARUDA PUTIH – Kunjungan Tim Wasev Mabes TNI AD pada TMMD ke-108 Kodim 0419/Tanjab yang dipimpin oleh Mayjen TNI Arif Rahman, M.A beserta rombongan dengan di dampingi Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M, disambut baik Bupati Tanjung Jabung Timur yang didampingi Dandim 0419/Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto, di Kantor Bupati Tanjab Timur, Muara Sabak, Rabu (15/7/2020).

Kedatangan Tim Wasev tersebut dalam rangka meninjau pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 di Desa Labuhan Pering Kecamatan Sadu. Bupati Romi mengapresiasi dan berterimakasih atas kegiatan yang dilakukan jajaran TNI itu yang telah berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Tanjab Timur. “TMMD bukan hanya tanggung jawab Kodim 0419/Tanjab, tapi juga tanggung jawab kami Pemkab Tanjab Timur. Mudah mudahan kegiatan ini berjalan baik, dan tujuannya tercapai,” kata Bupati.

Baca juga :  Danrem 042 Gapu Dampingi Tim Wasev Meninjau lokasi TMMD Ke-108 Kodim 0419/Tanjab

Bupati mengatakan, kerjasama yang baik antara Kodim 0419/Tanjab dengan Pemkab Tanjab Timur sudah terjalin sangat baik. Kedepan, kerjasama tersebut akan terus dilanjutkan dan ditingkatkan untuk kesejahteraan dan keamanan masyarakat Tanjab Timur.

Sementara itu Mayjen TNI Arif Rahman, mengatakan TMMD merupakan program setiap tahun yang mana hasil kegiatan fisik diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya untuk pertumbuhan ekonomi.

“Untuk objek non fisik adalah kita menanamkan wawasan kebangsaan, cinta tanah air, kemudian juga untuk menghadapi ancaman narkoba, terorisme, dan radikalisme, juga pencegahan pandemi Covid 19, itu kita sosialisasikan kepada masyarakat,” tuturnya.

Ia juga mengapresiasi sinergitas yang baik antara Kodim 0419/Tanjab, Polres, dan Pemkab Tanjab Timur yang baik, menurutnya itu memang diperlukan untuk didaerah supaya masyarakat merasa tenang dan aman sehingga perputaran ekonomi dapat dijalankan.

Baca juga :  Ditengah Pandemi Covid-19, Pembukaan TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab Tetap Berlangsung Secara Sederhana

“Kami mengapresiasi positif kekompakan masyarakat dengan aparat TNI, Polri dan Pemerintah. Seluruhnya bersinergi untuk mensukseskan TMMD,” ucapnya.

Saat bersilaturahmi bersama Bupati Tanjab Timur, Tim Wasev TMMD selain di dampingi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P selaku Dansatgas TMMD Ke-108 TA. 2020 Kodim 0419/Tanjab, juga nampak hadir Wakil Bupati Tanjab Timur H. Roby Nahliansyah, Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayatullah, S.H., S.I.K, Asisten I Setda Tanjab Timur Drs. Sutjipto, Supervisor Security PT. Petrochina, Ltd Pak Saragih. (*/)

Share :

Baca Juga

Kodim 0419/Tanjab

Pasi Inteldim Tanjab Pimpin Pergeseran Alat Berat Menuju Lokasi TMMD Labuhan Pering

Kodim 0419/Tanjab

Pelayanan Kesehatan Penting Untuk Masyarakat Desa Labuhan Pering

Kodim 0419/Tanjab

Sebelum Berangkat Ke Lokasi TMMD Satgas Bantu Orang Tua Asuh

Kodim 0419/Tanjab

Berantas Buta Al Quran, Satgas TMMD Kodim Tanjab Bagikan Juz Amma

Kodim 0419/Tanjab

Kehadiran TMMD di Desa Labuhan Pering Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Kodim 0419/Tanjab

Dandim 0419 Tanjab, Tanamkan Nilai Pancasila Sejak Dini Pada Anak-anak Desa Labuhan Pering

Kodim 0419/Tanjab

TMMD Labuhan Pering Ciptakan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

Kodim 0419/Tanjab

Di Tengah Pandemi COVID-19, Semangat Kebersamaan Menjadi Hakikat Kemanunggalan TNI Rakyat