KOREM GARUDA PUTIH, Bungo – Beberapa kali di masa pandemi Covid-19 ini, Kodim 0416/Bute melakukan pembagian masker secara gratis kepada pengendara yang melintas di jalan Perwira di depan Markas Kodim 0416/Bute. Sudah ribuan masker yang dibagikan kepada pengendara yang belum memakai masker.
Pada Selasa (02/02/2021) kembali dilakukan pembagian masker kepada masyarakat pengendara yang melintas di Jalan Perwira. Sebanyak 500 masker dipersiapkan untuk dibagikan secara gratis kepada pengendara yang belum mengenakan masker.
Kepada awak media Komandan Kodim 0416/Bute Letkol Inf Widi Rahman, S.H., M.Si menuturkan, bahwa dirinya bersyukur sekitar 80% pengendara yang melintas sudah mengenakan masker, yang merupakan kewajiban untuk keselamatan diri kita dan keselamatan orang lain dari bahaya penularan covid 19.
“Upaya seperti ini adalah upaya untuk membangun kesadaran masyarakat dalam bersama-sama melawan covid 19 ini, sehingga kita dapat segera keluar dari krisis pandemi covid 19 yang tak kunjung usai ini. Lebih pada upaya mengajak masyarakat untuk patuhi protokol kewaspadaan”, pungkas Dandim. (penremgapu).
Populer:  Logowanie I Rejestracja W Kasynie Online
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *