TEBO – korem042gapu.mil.id. Komandan Kodim 0416/Bute Letnan Kolonel Inf Arief Widyanto S.E., M.Han, dan instansi terkait ikut mendampingi kunjungan kerja Gubernur Jambi dalam rangka kunjungan Pemprov Jambi ke lokasi yang terdampak Banjir di wilayah Kecamatan Sumay Kabupaten Tebo, Rabu (03/01/2024).

Gubernur Jambi DR. H. Al Haris, S. Sos, M.H, menyerahkan bantuan sembako berupa beras, mie dan makanan siap saji.

Populer:  Danrem 042/Gapu Resmi Tutup TMMD KE-108, Dengan Pedomani Protokol Kesehatan

Gubernur Jambi didampingi Pj. Bupati Tebo H. Aspan , ST . Ketua PKK Kab. Tebo Hj. Armayanti Aspan, Kepala Bapeda dan litbang Himawan Susanto,SE,M.Ec.Dev, Kepala Dinas Sosial, Camat Sumay Suharto S.K.M, dan Danramil Jajaran Tebo.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Jambi menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo, TNI dan Polri serta relawan dan masyarakat yang telah bergotong royong menangani dampak bencana banjir di kecamatan sumay.

Populer:  Sukseskan Vaksinasi Covid-19, Babinsa Koramil Muara Tebo Kawal Vaksinasi di Desa Binaan

Gubernur juga berpesan kepada seluruh warga yang terkena banjir harus tetap menjaga kesehatan dan keamanan.” katanya.

Di tempatvyang sama, Komandan Kodim 0416/Bute saat diwawancarai menyampaikan sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah bersama-sama melakukan upaya penanganan banjir dengan cepat dan saling bergotong royong.

Populer:  Jelang Idul Adha, Danrem 042/Gapu Bersama Gubernur Jambi Sidak Pasar Angso Duo

“Alhamdulillah, berkat kerja sama dan upaya kita semua, masyarakat dapat cepat tertolong, harapan saya kedatangan kita dapat memberikan sedikit bantuan kepada saudara kita yang sedang tertimpa banjir”, Ujar Dandim. (Penrem 042Gapu)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *