by

Dandim 0416/Bute, Hadiri Lepas Sambut Kapolres Tebo

JAMBI, korem042gapu.mil.id – Dandim 0416/Bute Letkol Inf Widi Rahman, menghadiri lepas sambut Kapolres Tebo. Dari AKBP. Zainal Arrahman kepada AKBP. Abdul Havidz di Mapolres Tebo, Selasa (25/02/2020).

Selain Dandim, turut hadir Bupati dan Wakil Bupati Tebo, Unsur Forkopimda Tebo, Ketua LAM, FKPPI, PEPABRI, serta undangan lainnya.

Bupati Tebo, H Sukandar mengatakan, terima kasih dedikasinya selama ini, di Kabupaten Tebo, tentu hunbungan baik selama ini bisa terjalin seperti biasa dengan Kapolres yang baru.

Baca juga :  Wujud Kebersamaan, Komandan Satgas TMMD ke 107 Kodim Bute Ajak Anggota Makan Bersama di Lokasi

“Selamat bertugas di tempat yang baru AKBP. Zainal Arrahman. Dan selamat datang Kapolres Tebo yang baru AKBP. Abdul Havidz,” ucap Bupati Sukandar.

Sementara Dandim 0416/Bungo Tebo, Letkol Inf Widi Rahman, mengucapkan kepada Kapolres lama, telah menjalin sinergitas TNI -Polri selama ini dengan baik, khususnya di Tebo. Dan selamat datang kepada Kapolres baru semoga TNI – Polri kompak selalu.

Baca juga :  TNI dan Masyarakat Bersihkan Tempat Pembukaan TMMD 107 Kodim Bute

“Selamat bertugas di tempat yang baru kepada AKBP. Zainal Arrahman. Serta selamat datang Kapolres yang baru semoga TNI-Polri tetap solid, bersinergi dalam mengamankan Kabupaten Tebo khususnya,” tutup Dandim.(penremgapu)

Comment

Berita Terkait