Ketua Persit KCK Koorcabrem 042 Dukung Pemerintah Cegah Penyebaran Covid-19 Melalui Gebrak Masker Danrem Bersama Kapolda Jambi Bagikan Masker untuk Warga Pesisir Pantai Kunjungi Polsek Muara Tembesi, Pangdam Berpesan Unsur Tripika Tetap Netral Hadapi Pilkada Serentak  Kunjungi Yonif Raider 142/KJ, Ini Pesan Pangdam II Sriwijaya Pangdam Sriwijaya Apresiasi Kapolda Jambi Dalam Antisipasi Karhutla Melalui Aplikasi Asap Digital

Home / Kodim 0419/Tanjab

Jumat, 13 Desember 2019 - 06:28 WIB

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Peresmian Gedung Baru Polres Tanjab Barat

KUALA TUNGKAL, korem042gapu.mil.id – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Arry Yudistira menghadiri peresmian Gedung Polres Tanjung Jabung Barat yang baru oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs.Muchlis AS,M.H, di Jalan Bhayangkara Kuala Tungkal, Jum’at (13/12/2019).

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs.Muchlis AS,M.H, menyampaikan “Ini Mapolres termegah di Polres Jajaran Polda Jambi,” dengan Fasilitas bangunan dua lantai lengkap, interior ruangan yang sangat bagus dan interior yang mewah. Kini pembangunannya sudah selesai 99,30 persen. Diharapkan gedung baru ini menjadi gedung promoter sesuai dengan visi dan misi Polri.

Baca juga :  Cegah Penyebaran Virus Corona, Satgas TMMD Kodim Tanjab Imbau Warga Pakai Masker

”Semuanya dibuat senyaman mungkin, sehingga anggota enak bekerja. Dan mestinya masyarakat juga bisa merasa nyaman saat mereka masuk ke kantor polisi,” bebernya.

Rancangan gedungnya modern, begitu juga antara ruangan ke ruangan lain juga ditata rapi dan sangat repsentatif, sehingga nyaman untuk personel Polres menjalankan tugasnya sehari-hari, ujar Muchlis.

Muchlis juga berharap agar kantor baru ini dapat dijadikan sebagai garda terdepan dalam meningkatkan Kamtibmas dan jalinan silaturrahmi seluruh elemen masyarakat.

Baca juga :  Sosialisasikan New Normal, Dandim Tanjab Bersama Kapolres Himbau Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Di sela-sela acara peresmian, Komandan Kodim Letkol Inf Arry Yudistira, menyampaikan ucapan selamat atas di resmikannya gedung baru Mapolres Tanjab Barat.

“Selamat atas di resmikannya gedung baru, semoga lebih bermanfaat dalam melayani kepada masyarakat”, ucap Arry.

Peresmian dihadiri sejumlah pejabat Polda Jambi, Kapolres Jajaran Polda Jambi, Kapoltabes Tanjab Barat, Dandim 0419/Tanjab, ketua DPRD, dan jajaran FKPD Tanjab Barat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ormas, dan undangan lainnya.(fds/penremgapu)

Share :

Baca Juga

Kodim 0419/Tanjab

Wujud Syukur dan Mohon Perlindungan, Kodim Tanjab Gelar Do’a Bersama

Kodim 0419/Tanjab

Dandim 0419/Tanjab : Perpindahan Tugas dan Jabatan Adalah Hal yang Biasa Bagi Prajurit

Kodim 0419/Tanjab

1 Hektar Lahan Jadi Pilot Project Program Tanaman Holtikultura Kodim Tanjab

Kodim 0419/Tanjab

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Forum Silaturahmi dan Diskusi Bersama Komponen Masyarakat Tanjab Barat Pasca Insiden di Minahasa

Kodim 0419/Tanjab

Bersama TNI – Polri, Warga 3 Kecamatan Wilayah Ulu Ikrar Deklarasi Pilkada 2020 Damai dan Sehat

Kodim 0419/Tanjab

Kodim 0419/Tanjab Terima Kunjungan Tim Wasev Bidang Bakti TNI Dari Sterad

Kodim 0419/Tanjab

Perkenalkan Profesi TNI, TK Islam Terpadu Al-Hikmah Kunjungi Kodim Tanjab

Kodim 0419/Tanjab

Danrem 042 Gapu Dampingi Tim Wasev Meninjau lokasi TMMD Ke-108 Kodim 0419/Tanjab