oleh

Dandim 0419/Tanjab : Perpindahan Tugas dan Jabatan Adalah Hal yang Biasa Bagi Prajurit

Jambi, korem042gapu.mil.id – Perpindahan tugas dan Jabatan adalah hal yang biasa bagi Prajurit dan kita harus siap melaksanakan tugas dimanapun kita ditempatkan sesuai kebutuhan organisasi, “tugas dan jabatan adalah amanah dari pimpinan yang harus kita laksanakan dengan sebaik-baiknya”.

Demikian disampaikan oleh Dandim 0419/Tanjab Letnan Kolonel Inf Erwan Susanto, S.I.P saat menyampaikan sambutan pada acara Korps Raport Perwira dan Korps Raport anggota Pindah Satuan di Aula Makodim, Jalan Beringin Kuala Tungkal Kabupaten Tanjab Barat, Jambi,  Jum’at (14/02/2020).

Lebih lanjut Letkol Inf Erwan Susanto, mengatakan, bahwa siang ini kita melaksanakan Korps Raport serah terima jabatan Perwira, juga Korps Raport anggota masuk satuan dan pindah satuan yang mendapat perintah untuk segera melaksanakan penugasan ditempat baru.

“Selamat datang bagi anggota yang baru bergabung dengan satuan Kodim 0419/ Tanjab serta untuk anggota yang pindah satuan selamat menjalankan tugas dan berkarir ditempat penugasan yang baru, jaga nama baik Kodim 0419/ Tanjab serta pelihara komunikasi yang positif”, ujar Erwan.

Melalui Korps Raport Perwira dan Korps Raport Pindah Satuan Kodim 0419/Tanjab ini juga dapat memacu semangat kerja dan kreativitas para personel. Sehingga akan melahirkan ide atau pemikiran baru, untuk lebih meningkatkan pelaksanaan tugas kedepannya,” kata Erwan.

Perwira yang melaksanakan Korps Raport diantaranya Kapten Inf Suseno semula menjabat Pasipersdim 0419/Tanjab sekarang menempati jabatan Danramil 419-03/Tungkal Ilir, Kapten Inf Sartono semula menjabat sebagai Pasiterdim 0419/Tanjab sekarang menjabat Pasipersdim 0419/Tanjab, Kapten Inf Rohandy semula menjabat sebagai Danramil 419-03/Tungkal Ilir sekarang menjabat Pasiterdim 0419/Tanjab dan Kapten Inf A.Taufik Alhidayah semula menjabat Pasiops Kodim sekarang menjabat menjadi Danramil 419-01/Muara Sabak.

Adapun Korps Raport pindah satuan sebanyak 10 orang diantaranya Serma Feri Irawan, Serma Febrian Delpa, Serka Petrus W.H, Serda Rock Kamerun, Serda Herman Kasbandi, Serda Mujani, Kopda Ramadhan, Kopda M. Nasir, Kopda Aizi Putra dan Pratu Fadli.S dan yang masuk satuan hanya 1 orang yaitu Sertu Apri Halal yang akan masuk ke Koramil 419-01/Muara Sabak menjadi Babinsa. (Pendimtanjab).

Komentar

Berita Terkait