KOREM 042 GARUDA PUTIH, Jambi – Kodim 0420/Sarko sebagai bagian dari prajurit TNI yang memiliki tugas, hak dan kewajiban yang sama sebagai TNI AD, baik dalam pembinaan, pendidikan maupun penugasan, menyesuaikan dengan kebijakan TNI AD.

Seperti halnya yang dilakukan Kodim 0420/Sarko pada Kamis (24/06/2021), Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P. M.Han. secara langsung melepas anggota yang akan berangkat melaksanakan Tugas Aparat Teritorial (Tugas Apter) Kodam XVII/Cendrawasih.

Populer:  Turunkan Angka Stunting, TNI AD dan BKKBN Tandatangani Perjanjian Kerja Sama

Anggota tersebut adalah Mayor Inf Edi Arman, SH Kasdim 0420/Sarko yang akan diberangkatkan untuk bergabung dengan personil lainnya yang tergabung dalam Perwira, Bintara, Tamtama dari jajaran Korem 042/Gapu untuk mengikuti Upacara Pemberangkatan di Kodam II/Sriwijaya dan BKO di Kodim Persiapan Tolikara.

Populer:  Danrem 042/Gapu Berharap Rumkit Bratanata Jambi Semakin Maju dan Berkembang

Pemberangkatan ditingkat Kodim 0420/Sarko dilaksanakan dengan sederhana oleh Dandim 0420/Sarko di ruang kerjanya yang dihadiri para Perwira Staf.

Meski upacara pemberangkatan dilaksanakan secara sederhana akan tetapi tidak mengurangi rasa hormat kami anggota Kodim 0420/Sarko kepada personel yang akan berangkat tugas Apter”, ujarnya.

Dandim berpesan segera menyesuaikan tugas ditempat baru dengan sebaik-baiknya, laksanakan keperwiraan dalam melaksanakan tugas negara tersebut, jalin komunikasi dengan baik di satuan Kodim 0420 Sarko, agar silaturahmi tetap tersambung meski bertugas di satuan penugasan yang baru.

Populer:  Tunjukan Kepedulian, Danrem 042 Gapu Besuk Anggotanya Sakit

Selanjutnya selamat menjalankan tugas semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan, petunjuk dan lindungannya bagi kita semua”, tandasnya. (penremgapu).

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *