LIVE TV
Danrem 042/Gapu Minta Perusahaan Tegas Dalam Penanganan Karhutla Danrem 042 Gapu Hadiri Rapat Pengendalian Karhutla Provinsi Jambi Wabup Muaro Jambi Buka TMMD 110 Kodim 0415/BTH Brigjen TNI Zamroni : Menjadi Pemimpin Itu Harus Memiliki Wawasan Kebangsaan Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari Di Rumdis Gubernur Jambi

Home / Berita Korem

Senin, 16 Desember 2019 - 10:02 WIB

Dandim 0420/Sarko Resmi Dijabat Letkol Inf Tomi RD Lubis

JAMBI. korem042gapu.mil.id – Komandan Kodim 0420/Sarko resmi berganti. Komandan Korem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy.M.Sc.S.S memimpin upacara serah terima jabatan dari Letkol Kav Rohyat Happy. A.,S.Sos.,M.M kepada Letkol Inf Tomi R.D Lubis, S.A.P.,M.Han di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu Jambi, Senin (16/12/2019).

Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy dalam sambutannya menyampaikan kepada pejabat Dandim 0420/Sarko lama dan baru bahwa alih tugas dan serah terima jabatan di lingkungan organisasi TNI Angkatan Darat, merupakan hal yang biasa dan menjadi bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan.

Kepada Letkol Inf Tomy Radya Diansyah Lubis, S.AP.,M.Han beserta isteri, Danrem juga mengucapkan Selamat atas kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan untuk menempati jabatan yang baru, sebagai Dandim 0420/Sarko Korem 042/Gapu.

Baca juga :  PANGDAM II/SRIWIJAYA TERIMA SUNTIKAN VAKSIN COVID-19 KEDUA

Saya yakin dan percaya dengan berbekal wawasan, pengalaman dan kemampuan sebelumnya terlebih lagi pernah menjabat Kasi Personel Korem 042/Gapu akan semakin mantap dalam mengemban tugas selanjutnya sebagai Komandan Kodim 0420/Sarko.

“Segeralah beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru. Berbagai tugas,tantangan dan permasalahan di satuan sudah menunggu untuk segera diselesaikan. Hal-hal positif, yang sudah baik agar terus dilanjutkan dan ditingkatkan, sedangkan yang masih kurang agar diperbaiki, dibenahi dan disempurnakan”, ujar Elphis.

Kita sadari bahwa jabatan merupakan amanah dan setiap amanah harus dapat dipertanggung- jawabkan, tidak saja kepada pimpinan dan satuan, tetapi juga kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Oleh karena itu, laksanakan amanah jabatan ini dengan baik, penuh rasa tanggung jawab dan profesional,serta dilandasi kejujuran, loyalitas,moralitas dan integritas sebagai prajurit Sapta Marga, ujar Elphis.

Baca juga :  Kunjungi Yonif Raider 142/KJ, Danrem Tegaskan Selama Darurat Covid-19 Tidak Ada Prajurit dan PNS Cuti Lebaran

Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto, S.Sos.,M.M akan mengemban tugas jabatan yang baru sebagai Waaspers Kasdam II/Sriwijaya, sedangkan Letkol Inf Tomy Radya Diansyah Lubis, S.AP.,M.Han sebelumnya menjabat Kasi Personel Korem 042/Gapu.

Upacara sertijab tersebut dihadir oleh Kasrem 042/Gapu Letkol Arh Hary Sassono Utomo, Para Dandim jajaran, Para Kasi Korem 042/Gapu, Para Dan/Kasatbalak Jajaran Korem 042/Gapu, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 beserta pengurus serta para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 042/Gapu.(penremgapu)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Prajurit Korem 042/Gapu Asah Kemampuan Menembak

Berita Korem

Dandim 0419/Tanjab Beri Materi Kepemimpinan Kepada Peserta Diksar Menwa Sultan Thaha

Berita Korem

Cegah Peningkatan Covid 19, Korem 042 Gapu Laksanakan Rapid Antigen

Berita Korem

New Normal, Panglima TNI : TNI dan Polri Akan Menggelar Pendisiplinan Protokol Kesehatan di 1.800 Titik

Bakti TNI

Danrem 042 Gapu Tutup TMMD 109 Kodim Kerinci

Berita Korem

Terima Audiensi SMSI Provinsi Jambi, Kasrem Gapu Berpesan Media Edukasi Bahaya Karhutla

Berita Korem

Danrem Garuda Putih Pimpin Sertijab Dandim Sarko

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Hadir Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Siginjai 2020