oleh

Dandim Kerinci Hadiri Peresmian Kecamatan Tanah Cogok dan Danau Kerinci Barat

Jambi, korem042gapu.mil.id – Komandan Kodim 0417/Kerinci Letnan Kolonel Czi Ftriadi, ST., hadiri Peresmian Kecamatan Tanah Cogok dan Kecamatan Danau Kerinci Barat, dilapangan Sepak Bola Desa Koto Tuo Ujung Pasir, Selasa (18/2/2020).

Peresmiam Kecamatan tersebut dibarengi dengan peletakan batu pertama oleh Bapak Dr. Eko Sumbowo, MBA (Dirjen Kementerian Dalam Negeri RI) dan dihadiri oleh Gubernur Jambi Diwakili Staf Ahli bidang Politik dan Hukum, Bupati Kerinci, Kapolres Kerinci diwakili Kapolsek Danau Kerinci, Ketua DPR Kab. Kerinci, Unsur Forkopimda Kabupaten Kerinci, Para Kadis, Kabag beserta staf Kab. Kerinci, Kepala Desa beserta Staf, BPD beserta anggota dan masyarakat.

Bupati Kerinci Adirozal usai peresmian mengatakan, bahwa dengan berdirinya Kecamatan Tanah Cogok dan Kecamatan Danau Kerinci Barat nantinya pelayanan publik untuk masyarakat semakin lebih baik lagi, lakukan pelayanan tetap optimal, meskipun saat ini prasarana dan sarana belum lengkap.

“Para pejabat yang sudah dilantik segera layani masyarakat sepenuh hati, jangan sesuka hati” tegas Adirozal. (penremgapu)

Komentar

Berita Terkait