Merangin (KOREM 042 GAPU) – Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han., dampingi Plt. Bupati Merangin H. Mashuri, S.Pd. MM. beserta rombongan meninjau lokasi makam Covid-19 yang disiapkan di Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin tepatnya di belakang TMP Patriot Bhakti, Rabu (30/09/2020).

Populer:  TMMD Hadir, Desa Bukitberingin Sudah Nampak Indah

Saat dikonfirmasi usai tinjau lokasi makam, Dandim mengatakan, proteksi dini menghadapi permasalahan sosial yang mungkin muncul dari proses penanganan kasus Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) menjadi salah satu perhatian Pemkab Merangin.

Kita akan berusaha menghindari masalah atau gejolak sosial terkait proses pemakaman jika ada warga kita yang berstatus ODP, PDP atau positif Covid dengan menyediakan lahan khusus di Nalo Tantan, “ucap Letkol Tomi.

Populer:  Babinsa Pantau Proses Pemakaman Pasien Covid 19

Namun kita sangat berharap lahan ini tidak akan digunakan sampai pandemi berakhir dan status Kabupaten Merangin yang sampai sekarang masih zona hijau dapat bertahan hingga seterusnya, “harap Dandim.

Populer:  Meriahkan 17an, Babinsa Ajak Warga Percantik Lingkungan

Diinformasikan jika lahan yang disiapkan seluas 900 m2 dari luas lahan 4 Ha milik Pemda Merangin di Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan. (Penremgapu)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *