Ketua Persit KCK Koorcabrem 042 Dukung Pemerintah Cegah Penyebaran Covid-19 Melalui Gebrak Masker Danrem Bersama Kapolda Jambi Bagikan Masker untuk Warga Pesisir Pantai Kunjungi Polsek Muara Tembesi, Pangdam Berpesan Unsur Tripika Tetap Netral Hadapi Pilkada Serentak  Kunjungi Yonif Raider 142/KJ, Ini Pesan Pangdam II Sriwijaya Pangdam Sriwijaya Apresiasi Kapolda Jambi Dalam Antisipasi Karhutla Melalui Aplikasi Asap Digital

Home / Kodim 0420 Sarko

Sabtu, 27 Juni 2020 - 20:54 WIB

Dandim Sarko Hadiri Launching Kampung Tangguh

KOREM 042 GARUDA PUTIH – Jambi, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis,S.A.P,.M.Han,
hadiri Launching Kampung Tangguh “Andalan” di Desa Pauh Menang Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin, Jum’at (26/6/2020).

Tampak hadir dalam kegiatan Wakil bupati Merangin H. Mashuri, S.Pd., M.M.,Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis,S.A.P,.M.Han, Kapolres Merangin AKBP Mokhamad Lutfi, S.I.K., Danden B Pelopor Satbrimobda Jambi, Kapolsek Pamenang Iptu Faturrohman SH. MH., Camat Pamenang Habazoh, Kasat Binmas Polres Merangin AKP Afif Rifai, Kasubag Humas Polres Merangin IPTU Edi, KBO Intelkam IPDA Fajar Nugroho, Kasi Propam Polres Merangin IPDA Agus Heru Widianto, Kades Pauh Menang, Tokoh Masyarakat dan warga.

Baca juga :  Kunker Pangdam II/Sriwijaya Disambut Jajar Kehormatan Prajurit Kodim Sarko

Dalam Sambutannya Wakil Bupati Merangin H. Mashuri S.Pd M.M., menghimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mengikuti kegiatan kampung tangguh andalan yang ada di desa Pauh Menang ini, kerena kegiatan ini sangat menunjang untuk ketahanan pangan di masa pandemi Covid-19.

Sementara itu menurut Kapolres Merangin tujuan utama dibentuknya Kampung Tangguh, agar masyarakat peduli dengan pencegahan penyebaran Covid-19.

Selain itu adanya Kampung Tangguh ini akan mendorong masyarakat lebih taat dan tertib dalam menjalankan protokol kesehatan di lingkungannya masing-masing, sehingga Kabupaten Merangin akan bersih dari Covid-19.

Baca juga :  Jam Komandan, Dandim Sarko Beri Motivasi Kepada Prajurit

“Semoga kelurahan atau desa lain dapat mengikuti, agar masyarakat Kabupaten Merangin bisa tangguh dalam segala hal, sekali lagi saya bersyukur karena apa yang menjadi kebijakan pimpinan, dapat direalisasikan di Kabupaten Merangin” jelas Kapolres.

Di kesempatan yang sama Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis,S.A.P.,M.Han berharap kampung tangguh ini tidak hanya sekedar Launching dan berlalu begitu saja tetapi harus benar benar menjadi masyarakat tangguh yang dapat meningkatkan kemampuan secara mandiri, baik itu dari segi pangan, pemberdayaan ekonomi, sampai dengan menjalankan protokol kesehatan demi memutus Penyebaran virus Covid-19, pungkasnya. (Penremgapu)

Share :

Baca Juga

Kodim 0420 Sarko

Bentuk Mental Disiplin Pelajar, Babinsa Koramil Bangko, Latih Baris Berbaris

Kodim 0420 Sarko

Pangdam II/Sriwijaya Bagikan Masker dan Sembako kepada Anak Yatim Piatu dan Marbot Masjid di Sarolangun

Kodim 0420 Sarko

Pentingya Pendidikan, Babinsa Ajari Baca Tulis bagi Anak-Anak Suku Anak Dalam

Kodim 0420 Sarko

Sebanyak 60 Personel Kodim 0420/Sarko Mengikuti Litpers

Kodim 0420 Sarko

Dandim 0420/Sarko : Pegang Teguh Netralitas TNI

Kodim 0420 Sarko

Sambut Hari Juang Kartika, Kodim Sarko Gelar Bakti Sosial

Kodim 0420 Sarko

Membantu Kesulitan Rakyat, TNI Bangun Rumah Warga Miskin

Kodim 0420 Sarko

Kunjungi Merangin, Kasdam II Sriwijaya Ajak Warga Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Corona