oleh

Dandim Sarko Hadiri Launching Kampung Tangguh

KOREM 042 GARUDA PUTIH – Jambi, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis,S.A.P,.M.Han,
hadiri Launching Kampung Tangguh “Andalan” di Desa Pauh Menang Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin, Jum’at (26/6/2020).

Tampak hadir dalam kegiatan Wakil bupati Merangin H. Mashuri, S.Pd., M.M.,Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis,S.A.P,.M.Han, Kapolres Merangin AKBP Mokhamad Lutfi, S.I.K., Danden B Pelopor Satbrimobda Jambi, Kapolsek Pamenang Iptu Faturrohman SH. MH., Camat Pamenang Habazoh, Kasat Binmas Polres Merangin AKP Afif Rifai, Kasubag Humas Polres Merangin IPTU Edi, KBO Intelkam IPDA Fajar Nugroho, Kasi Propam Polres Merangin IPDA Agus Heru Widianto, Kades Pauh Menang, Tokoh Masyarakat dan warga.

Dalam Sambutannya Wakil Bupati Merangin H. Mashuri S.Pd M.M., menghimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mengikuti kegiatan kampung tangguh andalan yang ada di desa Pauh Menang ini, kerena kegiatan ini sangat menunjang untuk ketahanan pangan di masa pandemi Covid-19.

Sementara itu menurut Kapolres Merangin tujuan utama dibentuknya Kampung Tangguh, agar masyarakat peduli dengan pencegahan penyebaran Covid-19.

Selain itu adanya Kampung Tangguh ini akan mendorong masyarakat lebih taat dan tertib dalam menjalankan protokol kesehatan di lingkungannya masing-masing, sehingga Kabupaten Merangin akan bersih dari Covid-19.

“Semoga kelurahan atau desa lain dapat mengikuti, agar masyarakat Kabupaten Merangin bisa tangguh dalam segala hal, sekali lagi saya bersyukur karena apa yang menjadi kebijakan pimpinan, dapat direalisasikan di Kabupaten Merangin” jelas Kapolres.

Di kesempatan yang sama Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis,S.A.P.,M.Han berharap kampung tangguh ini tidak hanya sekedar Launching dan berlalu begitu saja tetapi harus benar benar menjadi masyarakat tangguh yang dapat meningkatkan kemampuan secara mandiri, baik itu dari segi pangan, pemberdayaan ekonomi, sampai dengan menjalankan protokol kesehatan demi memutus Penyebaran virus Covid-19, pungkasnya. (Penremgapu)

Komentar

Berita Terkait