oleh

Danramil Tungkal Ilir Semprotkan Disinfektan Cegah Penyebaran Corona Covid-19 di Perkantoran

Jambi, korem042gapu.mil.id – Aparat Gabungan TNI-Polri di wilayah Kecamatan Tungkal Ilir melakukan penyemprotan disinfektan di Perkantoran baik di Koramil maupun di Mapolsek Tungkal Ilir, Selasa (24/3/2020). Hal itu dilakukan untuk mengangtisipasi penyebaran virus corona Covid-19 yang saat ini mewabah di wilayah Indonesia.

Kegiatan penyemprotan yang dipimpin Danramil 03 Tungkal Ilir Dim 0419 Tanjab Kapten Inf Suseno, diawali dengan membuat cairan disinfektan dari Bayclin, kemudian secara bersama-sama berkeliling melakukan penyemprotan disinfektan di Puskesmas, Koramil, Polsek dan tempat lainnya.

Danramil Kapten Inf Suseno mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas dalam rangka bersama-sama mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah Koramil Tungkal Ilir.

“Kita ketahui virus corona telah menjadi pandemi dunia. Selain itu sejak Senin (23/3/2020) Bupati Tanjab Barat telah menetapkan daerahnya menjadi Kejadian Luar Biasa (KLB) Virus Corona. Melalui kegiatan ini kita bersama-sama mengantisipasi penyebaran Covid-19, agar tidak mewabah khususnya di wilayah Kecamatan Tungkal Ilir,” terangnya.

Danramil mengimbau agar masyarakat tetap tenang dan laksanakan gerakan menjaga kebersihan yang dimulai dari diri sendiri, dengan mencuci tangan yang baik dan benar, lebih baik di rumah, selalu menjaga pola hidup sehat dan menjaga jarak dengan orang lain.(penremgapu)

Komentar

Berita Terkait