oleh

Danramil Tungkal Ulu Ingatkan Generasi Muda Selalu Bijak Menggunakan Medsos

Kuala Tungkal, korem042gapu.mil.id – Sebagai Generasi Muda hendaknya kita bersikap bijak dalam menggunakan media sosial, jangan mudah terpengaruh dengan berita Hoaks yang belum pasti dan jangan pula menyebarkan informasi atau berita yang belum tentu kebenarannya.

Demikian disampaikan oleh Danramil 419-02/Tungkal Ulu Dim 0419/Tanjab Kapten Inf Zulkarnain, SH saat menyampaikan materi Wawasan Kebangsaan pada pembukaan Diklatsar Banser angkatan VII PAC GP Ansor Kecamatan Batang Asam, di Aula Desa Sri Agung, Kec. Batang Asam, Kab. Tanjab Barat, Kamis (30/01/2020).

Kegiatan pembukaan Diklatsar Banser ini dihadiri juga oleh Kepala Desa Sri Agung Tabroni, Pelatih Banser Jambi Edi, Wakil Ketua Banser Batang Asam Jadi, Tokoh Agama Desa Sri Agung Ustazd Fatah, Bhabinkamtibmas Sri Agung Bripka Azwar Edi dan Peserta Diklatsar Banser angkatan VII berjumlah 47 Orang.

Lebih lanjut Kapten Inf Zulkarnain, SH mengatakan bahwa tujuan pemberian materi wasbang ini agar para peserta Diklatsar senantiasa dapat menumbuhkan rasa kecintaan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta menjunjung tinggi nilai nilai luhur Pancasila sebagai falsafah Dasar Negara.

“Sebagai Generasi Muda jadikan diri kita sebagai motivator bagi pemuda lainnya, Jauhi Narkoba dan sejenisnya yang dapat menghancurkan Generasi Penerus Bangsa,” ujar Zulkarnaen.

“Mari jadikan pelatihan ini sebagai bekal dan ilmu pengetahuan dalam mengabdi dan meneruskan cita-cita perjuangan bangsa untuk mengisi kemerdekaan yang sudah diwariskan para pahlawan dan pendahulu kita,” tutup Zulkarnaen. (penremgapu)

Komentar

Berita Terkait