KOREM 042 GARUDA PUTIH – Jambi. Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M. mengapresiasi peran Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Garuda Putih Jambi atas keterlibatan mahasiswanya yang akan menjadi relawan. Peran serta STIKES ini akan sangat membantu masyarakat dalam mengatasi dampak akibat pandemi ini.

Danrem juga menyampaikan Terima kasih kepada adik – adik Mahasiswa STIKES Garuda Putih, bahwa apa yang mereka kerjakan nantinya adalah tugas yang mulia, karena dengan keikhlasan dan kesabaran untuk menjadi relawan tidak mudah.

Populer:  HUT Ke-78 TNI, Korem 042 Gapu Gelar Acara Syukuran

Jadikanlah mereka yang terpapar adalah orang tua sekaligus saudara kalian dan kerahkan seluruh kemampuan kalian untuk dapat menangani Pasien yang ada nantinya.

Kita bisa melihat diluar Jambi yang kian melonjak tinggi angka kenaikannya, maka dapat kiranya para Mahasiswa STIKES Garuda Putih yang diperbantukan ini menjadi penyemangat Tim Kesehatan lainnya, ucap Danrem saat menghadiri acara Pelepasan Mahasiswa STIKES Garuda Putih yang diperbantukan ke Dinas Kesehatan Kota Jambi sebagai relawan Covid-19, di halaman Kantor Damkar Kota Jambi, Jl. HOS. Cokroaminoto, Suka Karya, Kec. Kota Baru, Kota Jambi, Senin (12/7).

Populer:  Danrem 042/Gapu Pimpin Langsung Acara Pisah Sambut Pejabat Kasiren dan Kasiter

Pada kesempatan yang sama, Walikota Jambi Dr. H Syarif Fasha mengucapkan Terima Kasih yang sedalam – dalamnya kepada seluruh Mahasiswa STIKES Garuda Putih yang bersedia menjadi relawan Covid-19, saya berharap pengabdian adik – adik kami ini akan mendapat pahala dan Ridho dari Allah SWT.

Kami pihak Pemkot Jambi akan memberikan apa yang akan menjadi hak para adik – adik agar tetap semangat dalam menjalankan tugas dilapangan sebagai relawan Covid-19.

Populer:  Kodim 0415/Jambi Kirim 316 Pemuda Mengikuti Seleksi Penerimaan Calon Bintara PK TNI AD TA 2021

Walikota juga menghimbau agar selalu berdoa untuk kelancaran tugas dilapangan sebagai relawan Covid-19, dan agar masa Pandemi Covid-19 ini cepat selesai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0415/Jambi Kol Inf J Hadiyanto, S.I.P, Direktur STIKES Garuda Putih Lettu Ckm Betrik, Kasatpol PP Kota Jambi Mustari S.I.P dan Mayor Ckm dr. Fauzi Karumkit DKT Jambi. (Penrem042)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *