LIVE TV
Jenderal TNI Dudung Abdurachman Mengajar Nilai-Nilai Pancasila Kepada Anak-Anak SD di Perbatasan TNI AD Gandeng PT. Kimia Farma Salurkan Vaksin dan Sembako Danrem 042/Gapu Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Di Kabupaten Merangin Danrem 042/Gapu : Tugas Operasi Adalah Kehormatan Dan Kebanggaan Bagi Prajurit Pantau Vaksinasi Anak, Danrem 042/Gapu : Capaian Vaksinasi Di Tebo Luar Biasa

Home / Berita Korem / bidang Operasi

Senin, 12 Juli 2021 - 10:52 WIB

Danrem 042 Apresiasi Mahasiswa STIKES Garuda Putih Jadi Relawan Covid -19

KOREM 042 GARUDA PUTIH – Jambi. Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M. mengapresiasi peran Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Garuda Putih Jambi atas keterlibatan mahasiswanya yang akan menjadi relawan. Peran serta STIKES ini akan sangat membantu masyarakat dalam mengatasi dampak akibat pandemi ini.

Danrem juga menyampaikan Terima kasih kepada adik – adik Mahasiswa STIKES Garuda Putih, bahwa apa yang mereka kerjakan nantinya adalah tugas yang mulia, karena dengan keikhlasan dan kesabaran untuk menjadi relawan tidak mudah.

Jadikanlah mereka yang terpapar adalah orang tua sekaligus saudara kalian dan kerahkan seluruh kemampuan kalian untuk dapat menangani Pasien yang ada nantinya.

Baca juga :  Wakili Danrem, Kolonel Arm Budi Santoso Hadiri Pelantikan Pj Gubenur Jambi

Kita bisa melihat diluar Jambi yang kian melonjak tinggi angka kenaikannya, maka dapat kiranya para Mahasiswa STIKES Garuda Putih yang diperbantukan ini menjadi penyemangat Tim Kesehatan lainnya, ucap Danrem saat menghadiri acara Pelepasan Mahasiswa STIKES Garuda Putih yang diperbantukan ke Dinas Kesehatan Kota Jambi sebagai relawan Covid-19, di halaman Kantor Damkar Kota Jambi, Jl. HOS. Cokroaminoto, Suka Karya, Kec. Kota Baru, Kota Jambi, Senin (12/7).

Pada kesempatan yang sama, Walikota Jambi Dr. H Syarif Fasha mengucapkan Terima Kasih yang sedalam – dalamnya kepada seluruh Mahasiswa STIKES Garuda Putih yang bersedia menjadi relawan Covid-19, saya berharap pengabdian adik – adik kami ini akan mendapat pahala dan Ridho dari Allah SWT.

Baca juga :  Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Berbagi Ceria Bersama Anak-anak

Kami pihak Pemkot Jambi akan memberikan apa yang akan menjadi hak para adik – adik agar tetap semangat dalam menjalankan tugas dilapangan sebagai relawan Covid-19.

Walikota juga menghimbau agar selalu berdoa untuk kelancaran tugas dilapangan sebagai relawan Covid-19, dan agar masa Pandemi Covid-19 ini cepat selesai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0415/Jambi Kol Inf J Hadiyanto, S.I.P, Direktur STIKES Garuda Putih Lettu Ckm Betrik, Kasatpol PP Kota Jambi Mustari S.I.P dan Mayor Ckm dr. Fauzi Karumkit DKT Jambi. (Penrem042)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Kasiter Korem 042/Gapu Hadiri Rapat Koordinasi Bahas Kebijakan Pemerintah Larangan Mudik Lebaran di Kantor Gubernur Jambi

Berita Korem

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Ikuti Webinar Self Healing “Bagaimana Melepas Emosi Yang Terpendam

Berita Korem

Danramil 420-07/Sungai Manau Hadiri Sosialisasi PPKM Berbasis Mikro di Pangkalan Jambu

Berita Korem

Korem 042/Gapu Peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H/2021 M

Berita Korem

Sinergitas TNI dan Polri Himbau Warga Untuk Bersama Perangi Virus Corona

Berita Korem

Kunjungi Pos Satgas Penguatan Binter, Pangdam Sriwijaya Ingatkan Tugas Adalah Kemuliaan

Berita Korem

Sambil Bagikan Takjil dan Masker, Babinsa Himbau Warga Patuhi Prokes

Berita Korem

Tim Wasgiat Mabesad Pantau Seleksi Penerimaan Cata PK TNI AD Gel II Tahun 2021