LIVE TV
Danrem 042/Gapu Melalui Vicon Ikuti Taklimat Awal Wasrik BPK RI Kasad Tegaskan TNI AD Harus Jadi Solusi Hadapi Ancaman Banglingstra Kasrem 042/Gapu : Aparat Intelijen Harus Memiliki Kemampuan Up to Date Dalam Mengikuti Perkembangan Teknologi Rumah Sakit dr. Bratanata Jambi Gelar Pelatihan ATLS Periode Ke-IV 2022 Prajurit Korem 042/Gapu dan Persit Laksanakan Senam Bersama

Home / Korem 042

Senin, 12 Juli 2021 - 10:52 WIB

Danrem 042 Apresiasi Mahasiswa STIKES Garuda Putih Jadi Relawan Covid -19

KOREM 042 GARUDA PUTIH – Jambi. Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M. mengapresiasi peran Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Garuda Putih Jambi atas keterlibatan mahasiswanya yang akan menjadi relawan. Peran serta STIKES ini akan sangat membantu masyarakat dalam mengatasi dampak akibat pandemi ini.

Danrem juga menyampaikan Terima kasih kepada adik – adik Mahasiswa STIKES Garuda Putih, bahwa apa yang mereka kerjakan nantinya adalah tugas yang mulia, karena dengan keikhlasan dan kesabaran untuk menjadi relawan tidak mudah.

Jadikanlah mereka yang terpapar adalah orang tua sekaligus saudara kalian dan kerahkan seluruh kemampuan kalian untuk dapat menangani Pasien yang ada nantinya.

Baca juga :  Korem 042/Gapu Turut Berduka Cita atas Meninggalnya Jendera TNI (Purn) Wismoyo Arismunandar

Kita bisa melihat diluar Jambi yang kian melonjak tinggi angka kenaikannya, maka dapat kiranya para Mahasiswa STIKES Garuda Putih yang diperbantukan ini menjadi penyemangat Tim Kesehatan lainnya, ucap Danrem saat menghadiri acara Pelepasan Mahasiswa STIKES Garuda Putih yang diperbantukan ke Dinas Kesehatan Kota Jambi sebagai relawan Covid-19, di halaman Kantor Damkar Kota Jambi, Jl. HOS. Cokroaminoto, Suka Karya, Kec. Kota Baru, Kota Jambi, Senin (12/7).

Pada kesempatan yang sama, Walikota Jambi Dr. H Syarif Fasha mengucapkan Terima Kasih yang sedalam – dalamnya kepada seluruh Mahasiswa STIKES Garuda Putih yang bersedia menjadi relawan Covid-19, saya berharap pengabdian adik – adik kami ini akan mendapat pahala dan Ridho dari Allah SWT.

Baca juga :  Kadispenad : Maksud Kasad Mempelajari Agama Terlalu Dalam akan Terjadi Penyimpangan, Apabila Tanpa Guru

Kami pihak Pemkot Jambi akan memberikan apa yang akan menjadi hak para adik – adik agar tetap semangat dalam menjalankan tugas dilapangan sebagai relawan Covid-19.

Walikota juga menghimbau agar selalu berdoa untuk kelancaran tugas dilapangan sebagai relawan Covid-19, dan agar masa Pandemi Covid-19 ini cepat selesai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0415/Jambi Kol Inf J Hadiyanto, S.I.P, Direktur STIKES Garuda Putih Lettu Ckm Betrik, Kasatpol PP Kota Jambi Mustari S.I.P dan Mayor Ckm dr. Fauzi Karumkit DKT Jambi. (Penrem042)

Share :

Baca Juga

Korem 042

Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Sosialiasi Perumahan dan Alat Keseahatan

Korem 042

Silaturahmi ke Universitas Jambi, Danrem Gapu Disambut pihak Rektorat

Korem 042

Danrem 042/Gapu Bersama Wakapolda Jambi Distribusikan Sembako Untuk Masyarakat Terdampak PPKM Level 4 Di Sepanjang Aliran Sungai Batanghari

Korem 042

Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh

Korem 042

Berkunjung Ke Makorem 042/Gapu, Pangdam II/Sriwijaya Berikan Tali Asih Untuk Anak Yatim dan Stunting

Korem 042

Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan Latgab Penanganan Karhutla Provinsi Jambi

Korem 042

Pesan Kasad, Jadilah Pemimpin Yang Dicintai

Korem 042

Kasad Beri Penghargaan Kepada 34 Personel TNI AD Atlet SEA Games Vietnam