Jambi, korem042gapu.mil.id – Komandan 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M., mengajak Pelajar menabung sejak dini untuk masa depan nantinya.

Hal tersebut disampaikan Danrem 042/Gapu saat menghadiri Kegiatan Aksi Jambi Menabung bersama Wakil Gubernur Jambi Drs.H.Abdullah Sani,M.Pd.I, yang diselenggarakan OJK Jambi, di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu, Jambi. Jum’at (29/10/2021).

Lebih lanjut, Danrem mengatakan, bagi Pelajar yang sekarang ini masih mengenyam pendidikan tidak akan rugi untuk menyimpan uang saku atau uang jajannya untuk menabung. Karena dengan menabung apalagi di Bank yang sekarang ini sudah diawasi atau dipantau oleh OJK akan aman tersimpan dengan baik.

Populer:  Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Terima Sosialisasi Operasi Gaktib Dan Yustisi Dari Denpom II/2 Jambi

Dengan kondisi pandemi saat sekarang ini, kondisi ekonomi yang menurun dengan menabung di Bank para pelajar akan membantu stabilitas keuangan.

“Kami harapkan para adik adik pelajar ikut menabung di Bank yang tersedia di Provinsi Jambi ini”‘ ungkap Danrem.

Disela-sela sambutannya, Danrem juga mengajak kepada seluruh Pelajar yang sudah mencapai usia 12 tahun agar Vaksin tahap 1 maupun 2 di Makorem 042/Gapu pada Hari Senin tanggal 1 November 2021. “Kita akan fasilitasi bagi pelajar yang ada di Kota Jambi untuk di vaksin”, tandasnya.

Populer:  Taklimat Akhir Pengawasan Internal Post Audit Itdam II/Sriwijaya Di Korem 042/Gapu

Pada kesempatannya yang sama, Wakil Gubernur Bapak H. Abdullah Sani, M.Ag. menyampaikan kepada seluruh peserta khususnya para pelajar, bersyukurlah kepada Allah dengan perantaraan Pemerintah yang telah banyak menyediakan fasilitas baik dari segi Pendidikan, kesehatan maupun kesejahteraan masyarakat.

Dengan Menabung para anak-anak pelajar sekalian akan mandiri dengan sendirinya, akan dapat mengatur keuangan mulai dari dini. Secara tidak langsung membantu orang tua masing-masing perorangan.

Populer:  Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Gelar Pertemuan Anggota

“Manfaatkan juga dengan sebaik baiknya aplikasi menabung yang telah diberikan Pemerintah Provinsi Jambi dengan bekerja sama dengan instansi Bank terkait”‘ ungkap Wakil Gubernur.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf M. Yamin Dano. Kepala OJK Perwakilan Provinsi Jambi Bapak Yudha Nugraha, Pimpinan Bank diwilayah Jambi, Perwakilan Kepala Sekolah dan perwakilan para pelajar SLTA di Kota Jambi. (Penrem 042/Gapu)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *