LIVE TV
Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Sosialiasi Perumahan dan Alat Keseahatan Danrem 042/Gapu Pimpin Rapat Evaluasi Penanganan Karhutla Tahun 2022 Kasrem 042/Gapu Ikuti Rapurna TMMD ke 43 Tahun 2022 Secara Virtual LAFKI Jakarta Melaksanakan Survey Akreditasi Di RS dr Bratanata Jambi Demi Menjamin Mutu Dan Keselamatan Pasien 1000 Prajurit TNI AD Dikerahkan Untuk Penanganan Awal Gempa Cianjur

Home / Korem 042

Sabtu, 10 Juli 2021 - 14:53 WIB

Danrem 042 Gapu Ajak Semua Elemen Masyarakat Bersinergi Percepat Penanganan Covid – 19

KOREM 042 GARUDA PUTIH, JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M., mengatakan bahwa Pemerintah ingin selalu melindungi dan menjaga masyarakat dengan mudah dan cepat dalam Penanganan Covid -19, serta mengajak semua elemen masyarakat untuk bersinergi dalam percepatan penanganan Covid – 19.

Hal tersebut disampaikannya saat meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi bersama Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S. Sos. MH serta Forkopimda Jambi, Sabtu (10/7/2021).

Danrem juga mengungkapkan bahwa dengan lengkapnya fasilitas RSU ini, menjadi harapan kita memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Baca juga :  Demi Kebersamaan, Warga Bagikan Nanas ke Satgas TMMD 110

Dalam peninjauan tersebut rombongan Forkopimda Jambi juga mengecek ruang dan Kamar, seraya bertanya tentang penyelesaian pekerjaan pembangunan gedung kepada pihak RSUD Raden Mattaher.

Usai meninjau RSUD Raden Mattaher, Gubernur bersama rombongan Forkopimda Jambi menuju Laboratorium Kesehatan Provinsi Jambi yang berada dekat dengan RSUD Raden Mattaher.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Jambi mengatakan bahwa peninjauan yang dilakukannya ke RSUD Raden Mattaher adalah untuk melihat kesiapan RSUD Raden Mattaher dalam menambah kapasitas tempat tidur pasien Covid-19 agar pasien Covid-19 dapat menjalankan isolasi di ruang isolasi RSUD Raden Mattaher.

Baca juga :  Tingkatkan Kualitas Kehumasan dan Jurnalistik, Penrem 042 Gapu Kirim Personel Ikuti Diklat di Kampus Vokasi UI Depok

Kemudian terkait Laboratorium Kesehatan, Al Haris mengatakan bahwa Labkes adalah tempat dimana pemerintah bisa melihat tracing keluarga yang dirawat dengan penanganan Covid-19. Harapan Pemerintah adalah ingin melindungi masyarakatnya dengan mudah dan cepat.

Tampak hadir dalam peninjauan ini diantaranya Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo S I.K, MH, Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto, SH.I, MSi, dan Direktur RSUD Raden Mattaher Jambi dr. Mhd. Fery Kusnadi, Sp.OG.(penremgapu).

Share :

Baca Juga

Korem 042

Libatkan Ratusan Personel Gabungan, Korem 042/Gapu Gelar Latihan Penanggulangan Bencana Alam Tahun 2020

Korem 042

Gelar Syukuran Kenaikan Pangkat, Danrem 042/Gapu: Syukuri dan Jadikan Motivasi

Korem 042

Ajenrem 042/Gapu Gelar Kampanye Kreatif dan Werving Penerimaan Prajurit TNI

Korem 042

Sebanyak 72 Calon Taruna Akmil 2022 Ikuti Sidang Parade Sub Panda Jambi

Korem 042

TNI AD Gairahkan Kembali Olahraga Judo

Korem 042

Asah Kemampuan, Prajurit Korem Gapu Laksanakan Latihan Menembak

Korem 042

Dansatgas TMMD Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M.Han mengunjungi permukiman Suku Anak Dalam (SAD)

Korem 042

Personel Intel Jajaran Korem 042/Gapu Ikuti Binkom Apintel/Pam TNI di Balai Prajurit